Tuesday 21st of May 2024

Nonton Serial Dokumenter Fake Sheikh (2023) Sub Indo Full Episode, Tayang di Amzon Prime: Liput Aksi Tipu-Tipu Wartawan Inggris

×

Nonton Serial Dokumenter Fake Sheikh (2023) Sub Indo Full Episode, Tayang di Amzon Prime: Liput Aksi Tipu-Tipu Wartawan Inggris

--

ASCOMAXX.com – Series yang satu ini sudah rilis dan sukses bikin geger mereka yang menyukai film dokumenter. Buat kamu yang sudah menantikan kisahnya berikut ini akan kami berikan informasinya mengenai link nonton Anna Nicole Smith: You Don't Know Me (2023) sub Indo. 

Ceri Isfryn menyutradarai serial ini, dengan Jonathan Smith dan Sanjay Singhal sebagai produser eksekutif. Di sini Fake Sheikh akan mengeksplorasi dan menggambarkan kisah nyata yang mengejutkan dari seorang reporter Inggris terkenal berusia 60 tahun, Mazher Mahmood, yang terkenal karena melakukan beberapa penyamaran sebagai 'The Fake Sheikh'.


Serial dokumenter ini akan menjelaskan kebangkitan dan kejatuhannya yang signifikan, yang berujung pada hukuman penjara. Film dokumenter Prime Video yang akan datang, Fake Sheikh, terdiri dari total 3 bagian. Dijadwalkan akan dirilis pada hari Selasa, 26 September 2023, serial dokumenter Amazon Prime Video Original akan memiliki total tiga episode.

Baca juga: Nonton Film The Black Book (2023) Sub Indo Full Movie HD 1080p, Perseteruan Melawan Geng Polisi Korup

Baca juga: Sinopsis Film The Black Book (2023), Kisah Thriller Netflix Terbaru Dibintangi Richard Mofe-Damijo, Ade Laoye, dan Sam Dede

Baca juga: Nonton Film Dark Asset (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Petualangan yang Penuh Aksi dalam Misi Penyelamatan!

Menonton film saat ini memang bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. 

Film yang satu ini memang sangat populer dan ternyata perilisannya sudah ditunggu-tunggu. Bagi kamu yang mencari informasi untuk bisa akses link nontonnya dengan mudah, langsung saja kamu bisa siamk pembahasan lengkapnya di artikel berikut.

Sumber:

UPDATE TERBARU