Sunday 19th of May 2024

Resep Nasi Gurih Untuk Selamatan yang Sederhana dan Lezat, Dijamin Semua Langsung Suka!

×

Resep Nasi Gurih Untuk Selamatan yang Sederhana dan Lezat, Dijamin Semua Langsung Suka!

--

ASCOMAXX.com – Di Indonesia sendiri, masih terdapat tradisi slametan di berbagai daerah. Ketika melakukan slametan, nasi gurih menjadi salah satu hidangan yang disajikan untuk para tamu undangan.

Agar lebih mudah memasak, berikut ini adalah informasi mengenai resep dan cara memasak nasi gurih yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!


Baca juga: 1 Porsi Nasi Jagung Berapa Gram Beras? Yang Mau Masak Besar Wajib Tau Takarannya!

Baca juga: 1 Porsi Nasi Berapa Gram Beras? Cek Takarannya Biar Pas dengan Jumlah Porsinya!

Baca juga: Nonton Anime Bungou Stray Dogs Season 6 (2023) Episode 12 SUB INDO, Dazai Ternyata Baik Baik Saja! Gimana Nasib Selanjutnya?

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah, salah satunya adalah nasi gurih.

Nasi gurih sendiri merupakan sebuah hidangan nasi yang dimasak dengan santan dengan tambahan bumbu dari rempah-rempah, yang berasal dari Aceh, Indonesia. Hidangan nasi gurih ini adalah makanan sarapan yang digemari oleh masyarakat Aceh.

Menarik untuk dicoba, bukan? Apakah kamu tertarik untuk memasaknya? Baca artikel ini sampai habis untuk mendapatkan resepnya, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU