Friday 10th of May 2024

Spoiler Manhwa Dawn of The Dragon Chapter 40, Puppy Menjaga Rumah dengan Baik

×

Spoiler Manhwa Dawn of The Dragon Chapter 40, Puppy Menjaga Rumah dengan Baik

--

ASCOMAXX.com - Perilisan kisah terbaru yang semakin seru! Dawn of The Dragon adalah salah satu komik yang mengusung genre romance dengan tema BL. Kalian penggemar komik satu ini, bisa simak ulasan lengkap mengenai chapter terbarunya yaitu 40 pada artikel dibawah ini. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Dawn of The Dragon adalah komik manhwa karya dari komikus Korea bernama Ma Jeung Ji. Komik ini rilis pada tahun 2022 lalu dengan mengusung genre romance yang bertemakan Boys Love (BL). Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan.

Baca juga: Spoiler Komik Beyond Myriad Peoples Chapter 259: Ping A Kini Menjadi Pengikut Baru Yi Feng

Baca juga: Spoiler Manhwa I’m Not That Kind of Talent Chapter 53: Aksi Perburuan Semakin Brutal!

Baca juga: Spoiler Donghua Throne of Seal Episode 74, Kekuatan Epic Pedang Aria Sang Dewi Cahaya

Komik manhwa Dawn of The Dragon ini termasuk dalam genre romance aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Dawn of The Dragon mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Spoiler Manhwa Dawn of The Dragon Chapter 40

Sebelumnya melihatkan Baby Dragon yang ditemukan oleh seseorang yang sedang mengasingkan diri di pegunungan. Orang tersebut kemudian memberikan sebuah makanan dan juga minuman namun ditolak oleh Baby Dragon. Akhirnya ia mendekat dan menyuapkan padanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU