Monday 6th of May 2024

Spoiler Komik Beyond Myriad Peoples Chapter 259: Ping A Kini Menjadi Pengikut Baru Yi Feng

×

Spoiler Komik Beyond Myriad Peoples Chapter 259: Ping A Kini Menjadi Pengikut Baru Yi Feng

--

ASCOMAXX.com - Beyond Myriad Peoples adalah komik manhua yang memiliki kisah seru dan menarik. Saat ini komik tersebut akan memasuki chapter 259, jika penasaran silahkan simak informasi lengkapnya melalui link yang akan kami bagikan dibawah ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhua yang merupakan komik bergambar dari China. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya

Baca juga: Baca Webtoon I’m Not That Kind of Talent Chapter 31 Bahasa Indonesia, Arut Diasingkan oleh Warga Karena Membawa Bencana

Baca juga: Bocoran Spoiler The Ultimate of All Ages Chapter 237 : Teknik Budha Li Yun Xiao yang Mengerikan!

Baca juga: Spoiler Manhwa Bad Guy Chapter 167, Tantangan Kepala Sekolah Untuk Kang Jiwoong

Manhua Beyond Myriad Peoples yang dibuat oleh komikus bernama Boyi Animation. Selain itu, komik ini juga memiliki judul alternatif lainnya yaitu Above Myriads, Above Ten Thousand People, Beyond a Myria of Peoples, Who Is Your Daddy, 万人之上, dan 萬人之上.

Komik ini telah muncul pada situs pembaca komik online mulai 4 Januari 2022 lalu. Hingga kini, cerita komik ini masih berlanjut. Komik ini memiliki tema harem serta bergenre aksi, komedi, dan fantasi. Mengisahkan tentang seorang myriad yang bisa menembakkan sesuatu dengan kakinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU