Sunday 2nd of June 2024

Bocoran Komik I Raised the Yandere Villain Empress Chapter 5, Aura Berbeda dari Liontin Giok Misterius

×

Bocoran Komik I Raised the Yandere Villain Empress Chapter 5, Aura Berbeda dari Liontin Giok Misterius

--

Detail Manhua I Raised the Yandere Villain Empress

Judul: I Raised the Yandere Villain Empress
Judul lain: Wo Yang Chengle Bing Jiao Fanpai Nvdi, I Have Raised the Yandere Villain Empress, I Raised the Yandere Villain Empress, Ta Đã Dưỡng Thành Một Nữ Đế Phản Phái Yandere, Wǒ Yǎng Chéngle Bìng Jiāo Fǎnpài Nǚdì, 我养成了病娇反派女帝
Released: 2023
Author: 笑脸 (Author), 约德尔Comic研究所 (Artist)
Status: Ongoing
Type: Manhua

Bocoran Manhua I Raised the Yandere Villain Empress Chapter 5

Komik I Raised the Yandere Villain Empress merupakan serial Manhua yang terbit pertama kali pada tahun 2023, salah satu seri populer karya 笑脸 yang juga di ilustrasikan oleh 约德尔comic研究所. 


Baca juga: Spoiler Manhwa Barbarian Quest Chapter 74, Ada Penyusup Masuk ke dalam Istana

Baca juga: Bocoran Spoiler The Ultimate of All Ages Chapter 237 : Teknik Budha Li Yun Xiao yang Mengerikan!

Baca juga: Spoiler Manhwa Bad Guy Chapter 167, Tantangan Kepala Sekolah Untuk Kang Jiwoong

Manhua I Raised the Yandere Villain Empress yang dibuat oleh komikus bernama 笑脸 ini bercerita tentang Bagaimana pengalaman dikhianati dan dibunuh oleh seorang murid yang telah dibangkitkan dengan segenap hati dan jiwanya?

Melelahkan budidayanya hingga akhirnya mendapatkan kesempatan untuk dilahirkan kembali! Dalam kehidupan ini, dia menjadi rusak. Apa gunanya membantu pahlawan wanita? Karena aku menjadi penjahat, aku akan melakukannya sepenuhnya! Selama aku cukup kuat, aku pasti bisa menang!

Chapter 5 akan segera dirilis pada tanggal 28 September tahun 2023, pastikan kalian tidak akan ketinggalan kisah terbarunya.

itu dia ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua tentang manhua I Raised the Yandere Villain Empress chapter 5. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa berguna dan bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU