Saturday 11th of May 2024

Spoiler Manhwa Barbarian Quest Chapter 74, Ada Penyusup Masuk ke dalam Istana

×

Spoiler Manhwa Barbarian Quest Chapter 74, Ada Penyusup Masuk ke dalam Istana

--

ASCOMAXX.com –Para penggemar menantikan kisah terbaru! Dalam kesempatan kali ini kami akan menyediakan informasi untukmu yang sudah menunggu untuk bisa baca manhwa Barbarian Quest chapter 74 bahasa Indonesia.

Kisah aksinya ternyata bisa kamu akses dengan mudah di sini. Untuk mendapatkannya, langsung saja saja ikuti pembahasan di artikel berikut.


Kamu penggemar setia komik aksi petualangan? Jika iya, kamu bisa simak informasi berikut ini karena kami akan sajian pembahasan mengenai manhwa Barbarian Quest yang sudah rilis sejak tahun 2022 ini menghadirkan genre aksi, petualangan, komedi, hingga mature.

Baca juga: Baca Manhwa Bad Guy Chapter 167 Bahasa Indonesia, Kang Jiwoong Mati-Matian Belajar Demi Ujian

Baca juga: Spoiler Manhwa Bad Guy Chapter 167, Tantangan Kepala Sekolah Untuk Kang Jiwoong

Baca juga: Baca Manhwa MILF Hunting In Another World Chapter 19 Bahasa Indonesia, Jangan Lewatkan Kisah Seru Terbarunya!

Deskripsi Manhwa Barbarian Quest

Komik sendiri dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Komik manhwa Barbarian Quest merupakan bagian dari karangan Jobless Noble. Ia dibantu sang illustrator, Carrotoon dalam menyusun Barbarian Quest. Perilisan komik satu ini mengusung genre aksi, petualangan, komedi, hingga mature dan seinen.

Barbarian Quest ini menceritakan tentang Sky Mountain Range yang merupakan suatu tempat peristirahatan untuk para jiwa – jiwa, dan juga yang hidup dengan tidak diizinkan untuk melintasinya. Akan tetapi, Urich sendiri merupakan seorang pejuang suku terkuat yang meninggalkan rumahnya dan berkelana ke duania beradap.

Sumber:

UPDATE TERBARU