Friday 26th of April 2024

Baca Manhwa Boarding Diary Chapter 127 Bahasa Indonesia, Youngbin Berasumsi Junwoo Berkencan Dengan Dosen di Kampus

×

Baca Manhwa Boarding Diary Chapter 127 Bahasa Indonesia, Youngbin Berasumsi Junwoo Berkencan Dengan Dosen di Kampus

--

Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema drama dan romance maka kamu akan suka dengan komik yang satu ini. Untuk membaca manhwa ini kamu bisa membacanya melalui situs favoritmu yang legal sehingga kamu tidak perlu menunggu lama untuk membacanya.

Kamu dapat membaca manga yang satu ini melalui laman baca komik online. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Bocoran Manhwa Boarding Diary Chapter 127


 Junwoo segera memberitaukan hubungan mereka dan itu mendapatkan dukungan oleh sang nenek. Selanjutnya, terlihat jika anak Ahjumma menaruh curiga dengan hubungan mereka. 

Pada chapter kali ini kita bisa melihat kalau Mikyung dan Junwoo terpegok berduaan di depan rumah oleh Youngbin anak sulung Mikyung yang merupakan teman Junwoo. Namun Youngchoon sama sekali tak menaruh curiga.

Namun ketika akan bicara dengan Youngbin tanpa diduga sebuah acara yang menyiarkan tokoh utama dengan cerita mirip Junwoo sedang tayang di TV dan tampak Youngbin sangat tidak setuju dengan hubungan antara teman anak dan ibu.

Junwoo pun menjadi bimbang. Youngbin lalu ingat bahwa sang ibu pernah menanyakan hubungannya Junwoo dengan sang professor. Lantaran hal ini Youngbin berasumsi bahwa Junwoo mengencani professor.

Baca juga: Baca Manhwa Rosalyn Vogart Chapter 22 Bahasa Indonesia, Kedatangan Damien yang Bikin Istana Gaduh

Baca juga: Update! Link Baca Manhwa My Sister's Friends Chapter 55 Bahasa Indonesia, Harapan Lee Hyun yang Mulai Terwujud

Baca juga: Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 355, Ngeri Banget! Kekuatan Asli Zhuo Fan Telah Muncul

Sumber:

UPDATE TERBARU