Monday 20th of May 2024

Sinopsis Film Horror No One Will Save You (2023) Serangan Makhuk Astral di Rumah Terpencil!

×

Sinopsis Film Horror No One Will Save You (2023) Serangan Makhuk Astral di Rumah Terpencil!

--

Dalam trailer No One Will Save You (2023) melihatkan singkat tentang kehidupan Brynn Adams yang diperankan oleh Dever. Brynn menjalani kehidupan yang damai di rumah terpencilnya di pedesaan, seolah-olah tidak terpengaruh oleh dunia luar.

Namun, ketika ia mematikan lampu pada suatu malam, kejadian yang tidak biasa mengguncangnya. Terdengar suara-suara aneh, bayangan misterius makhluk dari dunia lain, dan formasi awan yang menakutkan mengintai rumahnya.


Baca juga: Nonton Drama China Embrace Love (2023) Episode 1 2 3 4 5 6 Sub Indo Seorang Superstar Time Travell ke Masa Lalu Demi Temui Pujaan Hati

Baca juga: Nonton Film Video City: Be Kind, Please Rewind (2023) SUB INDO Full HD Movie, Pertemuan Cinta Sejati di Rentang Waktu Lampau!

Baca juga: Link Nonton Film Bones of Crows (2022) SUB INDO Full Movie HD 1080P, Perjalanan Menjalani Kehidupan Ditengah Krisis Sosial Ekstrim

Kehidupan yang tadinya tenang tiba-tiba berubah menjadi perjuangan yang seru saat Brynn dengan berani menghadapi sekelompok makhluk luar angkasa, menunjukkan keteguhannya dalam menghadapi bahaya.

Jika kalian penasaran dengan drama ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital atau platform digital lain menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

Sekian informasi yang kami sampaikan terkait sinopsis Film No One Will Save You (2023) . Semoga artikel diatas bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah seru dan petualangan horro yang menegangkan dari mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU