Saturday 18th of May 2024

Spoiler Donghua Throne of Seal Episode 74, Kekuatan Epic Pedang Aria Sang Dewi Cahaya

×

Spoiler Donghua Throne of Seal Episode 74, Kekuatan Epic Pedang Aria Sang Dewi Cahaya

--


Dia merupakan salah satu penulis web china paling produktif yang menciptakan beberapa cerita xinxia terbaik dan paling populer seperti Soul Land, Sekte Tang yang Tak Tertandingi, Child of Light, Zither Emperor, Ultimate Fighting, dan Skyfire Avenue untuk beberapa nama.

Baca juga: Spoiler Donghua Xi Xing Ji Season 5 (2023), Petualangan Menuju Kota Kuno!

Baca juga: Spoiler Donghua The Demon Hunter Episode 15, Pertarungan Melawan Iblis Harimau!


Baca juga: Link Nonton Donghua Shan Hai jihui (M&S Organization) Episode 18 Sub Indo, Umat Manusia di Ambang Kehancuran

Umumnya, karya Tang Jia San Shao berhubungan dengan cerita Xinxia yang dengan kombinasi hebat dari klise fantasi Timur dan Barat yang tentunya sangat menarik dengan penggambaran genre aksi, fantasi, dan petualangan.

Spoiler Donghua Throne of Seal Episode 74

Sebelumnya, percakapan antara Long Hao Chen dan pemimpin Aliansi. Kakek Long Hao Chen sendiri, yang membantunya berkali-kali. Kakeknya mungkin memainkan peran utama di episode mendatang. Dia mungkin membantu cucunya untuk menghancurkan Pilar Dewa Iblis.

Selain itu, perlengkapan ini juga membantu dalam menghadapi musuh yang jauh lebih kuat dari kita. Dengan menggabungkan ketujuh kehidupan bersama-sama, ternyata dapat mengalahkan musuh terbesar dan paling kejam dalam hitungan detik. Tanpa membuang waktu, mereka semua setuju dan menggunakannya untuk diri mereka sendiri.

Long Haochen bergabung dengan Kuil Ksatria, salah satu dari enam kuil besar, untuk menjadi seorang ksatria untuk menyelamatkan ibunya. Dia pertama kali membentuk “Kelompok Pemburu Iblis No. 1”. Para ksatria pun sudah terjun ke medan perang.

Sumber:

UPDATE TERBARU