Tuesday 23rd of April 2024

Potret Copper Dechawat, Kakak Chiquita Babymonster yang Jadi Aktor Terkenal di Thailand

×

Potret Copper Dechawat, Kakak Chiquita Babymonster yang Jadi Aktor Terkenal di Thailand

--

Potret Copper Dechawat, Kakak Chiquita Babymonster

1. Merintis karir di usia muda

Copper diketahui lebih tua tiga tahun dari Chiquita. Ia lahir pada 18 April 2006 yang artinya kini berusia 16 tahun. Meski usianya baru 16 tahun, Copper sudah bergabung di industri hiburan Thailand sejak 2021 lalu. 


2. Namanya terkenal di Thailand 

Copper mengawali kariernya saat usia 14 tahun dengan mengikuti sebuah kompetisi menyanyi bernama The Star Idol of Thailand. Copper tidak lolos hingga ke babak final.

Baca juga: Kisah Mistis Bendungan Kedung Ombo yang Dihuni Sosok Buto Berwajah Merah Mengenakan Pakaian Kerajaan

Baca juga: Arti Pick Me Girl dan Boy yang Ramai Digunakan Buat Menyebut Sosok Manipulatif yang Ingin Dipuji Terus

Baca juga: Siapa Dewi Barbie, Wanita Diduga Sebagai Simpanan Hakim Wahyu Iman Kini Diburu Netizen Melalui Akun Instagram-nya, Inilah Sosoknya

3. Debut Akting

Copper mengawali aktingnya ketika membintangi sebuah serial Thailand yang bertajuk My Sassy Princess: Wake Up, Sleeping Beauty (2022). Meski belum mendapatkan peran besar di serial ini namun sosok Copper langsung menyita perhatian.

4. Pacar Copper

Copper belum menunjukkan sosok wanita yang didekatinya. Namun, ia sering kali dikira telah memiliki pacar oleh netizen ketika foto berdua dengan ibunya.

Nah, demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan Copper Dechawat, kakak Chiquita Babymonster. Semoga ulasan pada artikel kali ini bisa menghibur kamu, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU