Sunday 19th of May 2024

Manga Kagurabachi Viral! Popular Banget di Manga Plus Shuiesha: Sejajar Dengan Big Three?

×

Manga Kagurabachi Viral! Popular Banget di Manga Plus Shuiesha: Sejajar Dengan Big Three?

--

Manga Kagurabachi Viral

Kagurabachi adalah salah satu judul baru di majalah manga populer, Weekly Shonen Jump. Kagurabachi rilis di edisi 42 Shonen Jump tahun 2023. Bab 1 Kagurabachi rilis di Manga Plus pada 17 September 2023.

Ini bab pembuka yang cukup menarik. Bagian awalnya menyajikan kehidupan Chihiro muda yang normal, lalu kita berpindah ke 38 bulan kemudian dan disajikan cerita aksi berdarah.


Secara garis besar, ceritanya seperti berikut.

"Chihiro muda menghabiskan hari-harinya dengan berlatih di bawah bimbingan ayahnya yang seorang pandai pedang. Suatu hari dia berharap untuk menjadi pembuat pedang yang hebat. Ayah yang konyol dan anak yang serius-mereka mengira hari-hari ini akan berlangsung selamanya. Namun tiba-tiba, tragedi terjadi. Hari yang gelap berlumuran darah. Chihiro dan pedangnya kini hidup hanya untuk membalas dendam. Aksi pertarungan pedang yang epik!"

Baca juga: Baca Manhwa Smyrna and Capri Chapter 52 Bahasa Indonesia, Theo Tak Biarkan Seth Berkutik Sama Sekali

Baca juga: Cara Beli Tiket Kereta 2 Kursi Untuk 1 Orang, Emang Boleh? Cek di Sini

Baca juga: Susunan Acara Pembukaan Turnamen Bola Voli yang Bikin Jadi Makin Meriah dan Semangat

Kagurabachi yang merupakan karya dari Takeru Hokazono ini ternyata sebelumnya pernah membuat one-shot berjudul "Roku no Meiya" yang kualitasnya mantap, terutama art di bagian pertarungannya. Dengan begitu, perilisan manga ini bisa viral salah satunya terkait hal tersebut.

Sekian artikel pada kesempatan kali ini yang membahas terkait manga yang sedang viral berjudul Kagurabachi. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU