Friday 17th of May 2024

Nonton I Am Nobody (2023) Episode 24 Sub Indonesia, Tayang 22 September Tahun 2023!

×

Nonton I Am Nobody (2023) Episode 24 Sub Indonesia, Tayang 22 September Tahun 2023!

--

Nonton Drama China I Am Nobody (2023) Episode 24 Sub Indonesia

Drama China The Outcast ini secara garis besar mengisahkan tentang Zhang Chulan hanyalah seorang mahasiswa biasa sampai dia terjebak sebuah insiden mengerikan di sebuah desa kecil saat mengunjungi makam kakeknya.

Baca juga: Link Baca Manhwa Star-Embracing Swordmaster Bahasa Indonesia Full Chapter, Mendadak Kuat Demi Jadi Ksatria Impian


Baca juga: Link Baca A Martial Master Wakes Up as a Concubine Chapter 4 Bahasa Indonesia Terbongkar Identitas Asli Jenderal Kue Beras

Baca juga: Link Baca Webtoon Muse on Fame Chapter 45 Bahasa Indonesia, Lee Bin Telah Menjebak Ban Yena

Saat berjalan melalui makam tersebut untuk mengunjungi almarhum kakeknya, Chulan tiba tiba diserang oleh zombie, kemudian seorang gadis misterius dengan pisau muncul dan membawanya bertarung melawan zombie-zombie yang entah darimana asalnya.

Setelah berhasil melawan para zombie, kemudian pertemuan lebih lanjut dengan gadis misterius yang kemudian dikenal sebagai Feng Baobao, kehidupan Chulan mulai berubah saat dia mengetahui bahwa teknik seni bela diri yang diajarkan kepadanya oleh kakeknya, yang dikenal sebagai Qi Ti Yuan Liu, adalah teknik yang dicari oleh banyak kelompok seni bela diri dengan tujuan jahat.

Ceritanya mengikuti upaya Chulan untuk mengetahui sejarah nyata kakeknya dan dugaan hubungannya dengan Feng Baobao.

Momen itu menciptakan ikatan yang dalam di antara mereka, ikatan yang bisa tumbuh menjadi cinta. Lantas, bagaimanakah ikatan tersebut akan berakhir?

Eouside 23-24 akan segera dirilis pada tanggal 21-22 September tahun 2023. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbarunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU