Friday 3rd of May 2024

Link Baca Webtoon Muse on Fame Chapter 45 Bahasa Indonesia, Lee Bin Telah Menjebak Ban Yena

×

Link Baca Webtoon Muse on Fame Chapter 45 Bahasa Indonesia, Lee Bin Telah Menjebak Ban Yena

--

ASCOMAXX.com - Komik Webtoon Muse On Fame atau juga dikenal dengan Muse On Yumyeong adalah komik manhwa romance dengan kisah yang menarik untuk diikuti. Kalian yang sudah penasaran dengan kisah manhwa ini, berikut akan kami bagikan link baca untuk chapter 45 terbarunya. 

Salah satu komik yang dapat kamu gunakan untuk membaca adalah Webtoon. Webtoon sendiri merupakan perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website. Salah satunya komik manhwa Muse on Fame.


Secara garis besar, Webtoon Muse on Fame ini mengisahkan tentang seorang tokoh bernama Yumyeong. Dia merupakan seorang artis yang sempat naik daun kini hanya seorang aktris dengan peran pembantu yang tak bersinar lagi.

Sebagai pekerjaan sampingan, kini ia menjadi tukang bersih-bersih di sebuah penthouse. Tak hanya karirnya saja, kehidupan cintanya juga tak lagi indah. 

Baca juga: Link Baca Manhwa Level 1 Player Chapter 78 Bahasa Indonesia Hyung Sung Angkat Tangan Hadapi Para Imoogi yang Meliar

Baca juga: Bocoran Spoiler Manhwa Baek XX Chapter 41, Lawan Kopasus Boleh Juga

Baca juga: Link Baca Manhwa Baek XX Chapter 42 Bahasa Indonesia, Pertarungan Segera Berakhir Update Lebih Cepat Disini

Suatu hari, pameran besar karya fotografer muda yang memamerkan foto-foto "kontroversial" menampilkan foto Yumyeong yang diambil 10 tahun lalu, di masa-masa kejayaannya. Foto-foto tersebut menarik perhatian publik dan membuat nama Yumyeong naik kembali! 

Baca Manhwa Muse on Fame Chapter 45

Sumber:

UPDATE TERBARU