Tuesday 7th of May 2024

Bocoran Spoiler Manhwa Baek XX Chapter 41, Lawan Kopasus Boleh Juga

×

Bocoran Spoiler Manhwa Baek XX Chapter 41, Lawan Kopasus Boleh Juga

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manhwa Baek XX Chapter 41 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Baek XX adalah manhwa baru dari PTJ atau Park Taejun Manhwa Company, yang ditulis oleh Byeongjang dan mengusung genre gore. Dalam judul aslinya di Korea komik ini dikenal dengan 백XX. Cek informasi lengkapnya di sini.


Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Baca juga: Baca Manhwa Baek XX Chapter 41 Bahasa Indonesia, Kakak Adik Ngeri Banget

Baca juga: Bocoran Manhwa Cry, Or Better Yet, Beg Chapter 6 Bahasa Indonesia: Tandai Tanggal Perilisan Kisah Terbarnya!

Baca juga: Bocoran Spoiler Komik Be the Actor Chapter 55 : Jang Bakalan Dapat Promosi Dari Pendeta

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Webtoon didirikan oleh Kim Jun-koo pada 2004 silam di Korea Selatan. Jun-koo adalah seorang pembaca manga dari Jepang sejak kecil. Pendirian webtoon terinspirasi dari redupnya industri manhwa (komik dalam bahasa Korea) pada era 2000-an.

Baek XX yang mengusung genre gore dan aksi yang bisa dibilang cukup rumit namun sangat asik untuk diikuti karena ceritanya yang kompleks dan realistis.

Sumber:

UPDATE TERBARU