Sunday 19th of May 2024

Bocoran Spoiler Manhwa Baek XX Chapter 41, Lawan Kopasus Boleh Juga

×

Bocoran Spoiler Manhwa Baek XX Chapter 41, Lawan Kopasus Boleh Juga

--

Spoiler Manhwa Baek XX Chapter 41

Secara garis besar, manhwa Baek XX Chapter 41 awal kisahnya memperlihatkan sosok Baek Yisu yang merupakan seorang agen Pasukan Khusus HID (Departemen Informasi) dan Baek Dokyung, seorang bos grup gangster. Keduanya adalah saudara kembar.

Terlahir sebagai kembar identik membuat keduanya memiliki wajah yang sama. Meski begitu dua bersaudara tersebut menjalani kehidupan yang jauh sangat berbeda.


Yi Soo kali ini berhasil menumpas musuh dalam penyamarannya sebagai sang saudara kembar yang masih belum diketahui. Perlahan ia jadi penguasa.

Pada chapter terbarunya 42 diperlihatkan Oyama yang berencana menjadikan Seungmin sebagai Tenkabito, suatu posisi yang mirip dengan Oda Nobunaga pada masa perang terdahulu.

Baca juga: Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 266 Bahasa Indonesia, Gah In tunjukkan Kekuatan yang Sebenarnya

Baca juga: Baca Manhwa Return of the SSS-Class Ranker Chapter 78 Bahasa Indonesia, Rokan Siap Bertarung Melawan Monster

Baca juga: Baca Manga Eiyuu to Kenja no Tensei Kon Chapter 7 Bahasa Indonesia, Teman di Kelas Salah Fokus dengan Elria

Kemudian Oyama memberikan secangkir teh kepada Seungmin. Namun, saat Seungmin hendak meminumnya, ia tiba-tiba berhenti dan bahwa bahwa hal itu tidak akan mudah.

Mendengar perkataan Seungmin, Oyama menyadari bahwa Seungmin telah memahami situasi terbaru saat ini. Seungmin lalu menyebut Oyamagumi sebagai iblis (Oni) yang memakan manusia.

Di tempat lain, Heunggu saat ini sedang diserang oleh anak buah Oyama yang bertanggung jawab untuk menghancurkan Taesan dari bawah. Pria berbahaya ini bernama Onizawa Nobuhiro, yang menyerang dengan kekuatannya dan sebuah kapak di tangannya. Apakah Baek Yi-soo akan berhasil mengatasinya?

Nah, demikianlah informasi mengenai spoiler manhwa Baek XX Chapter 41 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca kisah selanjutnya melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU