Tuesday 23rd of April 2024

Cara Menggunakan Pulsa Darurat Telkomsel, Aktivasi Dari SMS Hingga  Paket Darurat ke 5111!

×

Cara Menggunakan Pulsa Darurat Telkomsel, Aktivasi Dari SMS Hingga  Paket Darurat ke 5111!

--

Cara Pinjam Pulsa Telkomsel

Dilansir dari berbagai sumber, layanan pinjam pulsa Telkomsel atau paket darurat Telkomsel bisa jadi solusi saat kamu kehabisan pulsa dan kuota internet. Layanan ini juga memudahkan untuk tetap memenuhi kebutuhan telepon atau kirim pesan.

Paket darurat Telkomsel merupakan paket combo (internet, telepon, dan SMS) yang bisa diaktifkan dan dibayar nanti ketika sudah mengisi pulsa. Jadi, pinjaman pulsa Telkomsel akan dibayar secara otomatis apabila pelanggan telah mengisi ulang pulsa.


Syarat yang harus dipenuhi adalah harus sudah membayar tagihan paket darurat yang dimiliki sebelumnya. Aktivasi paket darurat Telkomsel dapat dilakukan sebanyak lima kali dalam 30 hari. Berikut adalah cara pinjam pulsa Telkomsel ke 5111:

 Baca juga: Spoiler Manhwa Pick Me Up Chapter 25, Han Yslat Berhasil Mempelajari Skill Fire Resistance!

Baca juga: Link Baca Manhwa Damn Reincarnation Full Chapter Bahasa Indonesia, Ikuti Petualangan Serunya Di Sini!

Baca juga: Sinopsis Manhwa Level Drain, Baju Zirah Bencana Alca Disebut Sebagai Pencakar Mayat!

Aktivasi Melalui SMS

  • Ketika sudah kehabisan pulsa dan nomor milikmu memenuhi kriteria, maka kamu bisa mendapat penawaran Paket Darurat melalui SMS dari 5111 atau 5050.
    • Balas SMS tersebut dengan mengetik keyword yang diinformasikan.
    • Setelah dikirim, tunggu notifikasi SMS dari 5111 atau 5050 bahwa Paket Darurat telah diaktifkan.
    • Paket Darurat dapat digunakan sesuai masa berlaku.

Aktivasi Melalui MyTelkomsel

  • Buka Aplikasi MyTelkomsel

Buka aplikasi MyTelkomsel di Android atau iPhone, pilih menu “Belanja”, lalu klik menu “Spesial Untuk Anda”. Kemudian, pilih menu “Promo Hanya Untukmu”. Jika nomor pelanggan masuk ke dalam kriteria, maka penawaran Paket Darurat akan muncul.

  • Aktifkan Paket Darurat

Jika sudah muncul, maka kamu bisa langsung mengaktifkan Paket Darurat. Lalu, tunggu SMS notifikasi dari 5111 atau 5050. Kemudian, Paket Darurat dapat digunakan sesuai masa berlaku.

Nah, demikianlah informasi mengenai cara pinjam pulsa Telkomsel yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat mencoba!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU