Sunday 19th of May 2024

Spoiler Komik I Thought I Didn’t Have Long To Live! Chapter 52 : Doha si Pebinor Cemburu Buta!

×

Spoiler Komik I Thought I Didn’t Have Long To Live! Chapter 52 : Doha si Pebinor Cemburu Buta!

--

ASCOMAXX.com – Spoiler Komik I Thought I Didn’t Have Long To Live! Chapter 52 memang paling banyak di cari oleh para penggemar, karena jalan cerita yang di suguhkan selalu menarik untuk di baca kisah serunya. Banyak hal yang bisa kamu lihat di bacaan komik yang satu ini.

Penasaran bagaimana kisah serunya? Maka dari itu, simak artikel yang sudah kami siapkan untukmu di bawah ini agar tak ketinggalan informasinya, baca sampai habis, ya.


Baca juga: Baca Manhua Invincible at the Start Chapter 102 Bahasa Indonesia, Akan Ada Arc Baru yang Lebih Seru

Baca juga: Baca Manhua Scoring the Sacred Body of the Ancients from the Get-go Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Jun Xiaoyao Menjadi Divine Child

Baca juga: Link Baca Manhwa I Abdicate My Title of Empress Chapter 40 Bahasa Indonesia, Adel Diminta Untuk Mengurus Tower

Sinopsis Manhwa I Thought I Didn’t Have Long To Live!

Manhwa I Thought I Didn't Have Long To Live mengisahkan tentang sosok Lariette, putri raja Blanche yang didiagnosis dengan batas waktu tiga bulan. Dia memutuskan untuk mencoba mencapai daftar keinginannya karena bagaimanapun juga tubuh akan mati.

Hal pertama yang ingin ia lakukan adalah mencampakkan tunangan yang lebih tua yang bahkan tidak dia cintai. Kedua, mengencani monster Duke of Candel selama 3 bulan. Ternyata, ketika smeua niat jahatnya terwujud ia malah mengetahui fakta bahwa diagnosis yang kemarin adalah kesalahan.

Sumber:

UPDATE TERBARU