Friday 17th of May 2024

Link Baca Manhwa I Abdicate My Title of Empress Chapter 40 Bahasa Indonesia, Adel Diminta Untuk Mengurus Tower

×

Link Baca Manhwa I Abdicate My Title of Empress Chapter 40 Bahasa Indonesia, Adel Diminta Untuk Mengurus Tower

--

ASCOMAXX.com – Manhwa  I Abdicate My Title of Empress kali ini menjadi sebuah bacaan komik korea selatan yang sangat di gandrungi oleh para pecinta komik. Bagaimana tidak? manhwa yang satu ini tekah berhasil membuat emosi para pembaca meledak ledak gak karuan karena tingkah menyebalkan antagonis utama.

Pada kesempatan ini akan kami berikan informasi mengenai Link Baca Manhwa I Abdicate My Title of Empress Chapter 40 Bahasa Indonesia yang akan kami jabarkan disini. Langsung saja kamu simak bahasan dari kami kali ini sampai akhir ya.


Baca juga: Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 236 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Gojo Satoru Tewas di Duel Epik

Baca juga: Baca Manhua Scoring the Sacred Body of the Ancients from the Get-go Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Jun Xiaoyao Menjadi Divine Child

Baca juga: Link Baca Manhwa New Town Chapter 106 Bahasa Indonesia, Tak Kenal Waktu, Himchan Lanjut Ronde Berikutnya Bareng Pureum dan Sua

Manhwa yang satu ini akan update setiap hari kamis di situs webtoon resmi. Manhwa RAW pada webtoon I Abdicate My Title of Empress  ini menggunakan judul asli 황후 자리를 버리겠습니다 dibaca hwanghu jalileul beoligessseubnida artinya I Will Give Up the Position as the Empress. Judul berbeda namun sama saja maksudnya.

Manhwa ini bercerita soal Adelaide Gottorf, yang kini menjadi permaisuri dari Kaisar Carl Ulrich Egmont, meninggalkan posisinya. Tak disangka, Adel meninggalkan Kaisar untuk Lionel Balder, Menteri Pertahanan Kekaisaran Egmont. Apakah perpisahan ini ada hubungannya dengan Lionel? Atau selir Kaisar, Diane, yang menjadi dalangnya?

Hadirnya website untuk membaca komik tentu memberikan kemudahan tersendiri bagi penggemar manga yang lebih senang melihat gambar dalam bentuk cetak dibanding menyaksikan tayangan berbentuk video. menariknya lagi, website penyedia komik yang ada sudah mendukung berbagai komik dalam Bahasa Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU