Friday 17th of May 2024

Spoiler Komik Furious Storm Martial Arts Chapter 21: Klan Danmork Berusaha Melindungi Putri ke Tiga

×

Spoiler Komik Furious Storm Martial Arts Chapter 21: Klan Danmork Berusaha Melindungi Putri ke Tiga

--

Secara garis besar, manhwa Furious Storm Martial Arts menceritakan kisah tentang Perang Xia Utara berlangsung kurang dari setengah tahun. Perang berakhir dengan kemenangan bagi tentara Zhongyuan, namun dalam prosesnya, keluarga Bai Lixue dihancurkan oleh aliran sesat setan.

Dia kehilangan kedua orang tuanya dan saudara-saudaranya. Satu-satunya yang selamat, Bai Li Gang hanya memiliki satu tujuan, pemusnahan total kultus iblis!


Pada chapter sebelumnya melihatkan Klan Danmok yang bersama dengan para musuh untuk memperbutkan putri ke tiga. Namun, Klan Danmok berusaha melindunginya, meskipun Putri ke Tiga ragu dengan tindakan itu. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan kisah mereka?

Baca juga: Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 236 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Gojo Satoru Tewas di Duel Epik

Baca juga: Spoiler Komik Scoring the Sacred Body of the Ancients from the Get-go Chapter 17: Teknik Bela Diri Jun Xiaoyao

Baca juga: Bocoran Spoiler Webtoon Obsessive Idol Chapter 5 : Perubahan yang Dirasakan Yohan Saat Berada di Tubuh Hong Jooah

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik manhwa Furious Storm Martial Arts chapter 21 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU