Friday 26th of April 2024

Sinopsis Manhwa Damn Reincarnation, Perjalanan Prajurit Hamel yang Bereinkarnasi Menjadi Iblis!

×

Sinopsis Manhwa Damn Reincarnation, Perjalanan Prajurit Hamel yang Bereinkarnasi Menjadi Iblis!

--

Sinopsis Komik Damn Reaction

Komik manhwa Damn Reaction ini menceritakan tentang Prajurit Hamel yang sedang melakukan petualangan dengan teman – temannya untuk mengalahkan Raja Iblis. Akan tetapi ternyata Hamel malah mati lebih dulu sebelum pertempuran dengan Raja Iblis selesai.

Satu fakta yang disadari oleh Hamel adalah ternyata dirinya sekarang bereinkarnasi menjadi sosok yang lain. Kini dia hidup kembali menjadi keturunan dari sesam prajurit yang bernaa Vermouth. Kini Hamel terlahir kembali menjadi Eugene Lionheart dengan darah dari Great Vermouth.


 Baca juga: Link Nonton Donghua Swallowed Star Season 2 Episode 46 Sub Indo, Kabar Dari Amerika yang Mengejutkan!

Baca juga: Sinopsis Donghua Swallowed Star Season 2 Episode 46, Kemunculan Monster yang Menelan Pangkalan Perang Secara Utuh!

Baca juga: Download Lezhin Plus APK Comics Terbaru 2023, Aplikasi Baca Komik BL GL Terupdate dan Gratis

Kini Hamel mulai menjalani kehidupannya sebagai Eugene. Dia selelau merasa bahwa kenapa harus bereinkarnasi menjadi seseorang yang tk pernah dia sangka – sangka. Dia sangat menyayangkan karena harus terlahir dalam tubuh Eugene. Dan kini Hamel (Eugene) harus menjalani hidupnya, berdampingan dengan iblis dan terus berjalan dalam dunia yang belum selesai di kehidupan sebelumnya.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua mengenai pembahasan sinopsis manhwa Damn Reincarnation. Apakah kamu tertarik untuk mengikuti perjalanan kisahnya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU