Saturday 11th of May 2024

Nonton Drama Turki Sarmasik Zamani (2023) SUB INDO Full Episode, Kebimbangan Ezgi dalam Pernikahannya yang Diambang Kehancuran!

×

Nonton Drama Turki Sarmasik Zamani (2023) SUB INDO Full Episode, Kebimbangan Ezgi dalam Pernikahannya yang Diambang Kehancuran!

--

ASCOMAXX.com - Drama Turki yang akan kita bahas kali ini berjudul Sarmasik Zamani (2023) yang memiliki kisah menarik untuk diikuti. Kalian para penggemar drama Turki, drama ini bisa jadi pilihan untuk disaksikan. Berikut ini adalah link nonton untuk full episode. 

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Pasti apabila kamu berbicara perihal drama mungkin yang terbesit dalam otakmu adalah drama Korea, drama Thailand, dan lain sebagainya. Drama Turki mungkin tidak sepopuler drama – drama lainnya, namun apabila kalian sudah melihatnya sekali pasti akan ketagihan meonton drama Turki.

Serial Sarmaşık Zamanı telah mencuri perhatian penonton dengan perilisan poster dan trailer sebelum penayangannya. Burçin Terzioğlu, Onur Tuna, Hazal Türesan, dan Yiğit Kirazcı, yang merupakan pemeran utama dalam Sarmaşık Zamanı, akan beradu akting dengan beberapa bintang terkenal lainnya.

Baca juga: Link Nonton Bones of Crows: The Series (2023) SUB INDO Full Episode 1-5, Perjuangan Single Mother Untuk Bertahan Hidup

Baca juga: Nonton Drama China Incomparable Beauty (2023) SUB INDO Full Episode 1-40: Menggali Krisis Remaja dalam Keluarga dan Karier

Baca juga: Link Nonton Drama China The General's Sweety (2023) SUB INDO Full Episode 1-24, Masuk Ke Dalam Dunia Komik Jadi Pebisnis Handal

Serial ini, yang akan disiarkan di platform TOD, juga akan tersedia secara bersamaan di 20 negara di Timur Tengah dan Afrika Utara (MENA), bersama dengan Turki, melalui platform digital beIN Connect. Drama ini mulai tayang pada 21 September 2023.

Ringkasan Drama Sarmasik Zamani (2023)

Sinopsis drama ini mengisahkan tentang Ezgi, seorang wanita yang awalnya menikmati pernikahannya dan pekerjaannya. Namun, suatu hari, dia mulai meragukan segala keyakinannya karena perkataan seorang asing. Pertanyaan pun muncul dalam benaknya: seperti apa sebenarnya suaminya, Kerem?

Sumber:

UPDATE TERBARU