Friday 10th of May 2024

Link Nonton Drama China The General's Sweety (2023) SUB INDO Full Episode 1-24, Masuk Ke Dalam Dunia Komik Jadi Pebisnis Handal

×

Link Nonton Drama China The General's Sweety (2023) SUB INDO Full Episode 1-24, Masuk Ke Dalam Dunia Komik Jadi Pebisnis Handal

--

ASCOMAXX.com – Drama China sejauh ini berkembang dengan penggemarnya sendiri. Berbeda dengan drama Korea maupun serial lainnya. Kamu juga bisa menemukan drama China dengan berbagai kisah cerita, dari drama romantis hingga kolosal bersejarah.

Ada sebuah drama china yang bisa kamu tonton secara full episodenya, nah judulnya adalah  The General's Sweety (2023)  yang bisa kamu tonton lewat link nontonnya disini.


Pada kesempatan ini akan kami berikan informasi mengenai Link Nonton Drama China The General's Sweety (2023) SUB INDO Full Episode 1-24 yang sudah tersedia link nontonnya disini.

Baca juga: Link Nonton Drama China Captain Han (Capture Her) 2023 Episode 22-23 Sub Indo, Ketulusan Han Xi Zhou

Baca juga: Nonton Drama Korea My Lovely Liar (2023) Sub Indo Full Episode 1-16 Sub Indo, Kang Min Tak Akan Lepaskan Sol Hee?

Baca juga: Nonton Drama China Love Strikes Back (2023) Episode 13-14 SUB INDO, Xiao Mo Nyatakan Cinta Ke Lin Yan

Chef Li Lan secara tidak sengaja masuk ke dalam komik "Jenderal dan Istri Petani" dan berkenalan dengan jenderal berdarah dingin Wang Jin di komik tersebut. Untuk melunasi hutang ayah Li Lan, keduanya membuka restoran bersama.

Li Lan mengandalkan metode pemasaran modern dan keterampilan memasaknya yang luar biasa untuk mengembangkan bisnisnya. Dia tidak hanya melunasi utangnya, dia juga menjadi orang terkaya di Kabupaten Qingshui.

Native Title: 将军的农家妻
Also Known As: Jiang Jun De Nong Jia Qi , 將軍的農家妻
Genres: Romance, Drama, Fantasy

Sumber:

UPDATE TERBARU