Thursday 9th of May 2024

Daftar Bengkel Resmi Vespa Matic di Yogya Lengkap Dengan Kisaran Biaya Servisnya Tahun 2023: Cek di Sini

×

Daftar Bengkel Resmi Vespa Matic di Yogya Lengkap Dengan Kisaran Biaya Servisnya Tahun 2023: Cek di Sini

--

ASCOMAXX.com – Pengguna vespa merapat! Jikalau kamu sedang mencari bengkel maka berikut akan kami sampaikan informasi seputar daftar bengkel resmi vespa matic di Yogya khusus untukmu. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kini sudah banyak jenis motor yang bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Salah satu jenisnya adalah motor matic. Salah satu motor yang memiliki pesona yaitu motor Vespa.


Motor ini dinilai mampu menyihir para pencinta otomotif. Tak heran jika banyak motor yang memiliki desain terinspirasi dari jenama asal Italia tersebut. 

Baca juga: Jenis-jenis Kunci Bengkel Lengkap dengan Gambar dan Kegunaannya Masing-masing

Baca juga: Macam-macam Kunci Bengkel Beserta Fungsinya Lengkap

Baca juga: Cara Membuat Desain Banner Bengkel Mobil di Corel Draw, File Bisa Langsung Unduh Disini!

Saat ini motor vespa matic mulai banyak digandrungi oleh berbagai kalangan. Jika kalian berniat membeli motor ini, sebelumnya ketahui dulu edisi vespa beserta harga terbarunya berikut ini.

Dalam pemberitaan salah satu media otomotif Tanah Air pada tahun 2020, diketahui biaya servis ringan Vespa matic terutama tipe Sprint di bengkel resmi adalah sekitar Rp94 ribuan. Tapi harga tersebut belum termasuk servis CVT, ganti oli, injector cleaner, dan sebagainya.

Sumber:

UPDATE TERBARU