Monday 20th of May 2024

Jenis-jenis Kunci Bengkel Lengkap dengan Gambar dan Kegunaannya Masing-masing

×

Jenis-jenis Kunci Bengkel Lengkap dengan Gambar dan Kegunaannya Masing-masing

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang macam - macam kunci bengkel dan juga fungsinya. Silahkan simak pembahasa secara lengkapnya berikut ini ya. 

Bengkel adalah tempat di mana perbaikan, pemeliharaan, dan layanan terkait kendaraan bermotor dilakukan. Ini adalah fasilitas yang sangat penting dalam industri otomotif dan dapat berupa bisnis kecil yang dikelola secara independen atau bagian dari jaringan bengkel yang lebih besar.


Kunci bengkel adalah salah satu alat yang paling penting dalam dunia otomotif. Mereka digunakan untuk mengencangkan dan melepaskan berbagai jenis baut, mur, dan sekrup pada kendaraan bermotor. Tanpa kunci bengkel yang tepat, perbaikan dan pemeliharaan kendaraan akan menjadi tugas yang sangat sulit.

Baca juga: Macam-macam Kunci Bengkel Beserta Fungsinya Lengkap

Baca juga: Macam-Macam Latihan Keseimbangan dan Manfaatnya, Bisa Dilakukan di Rumah Tanpa Instruktur

Baca juga: Macam Macam Class Amplifier dan Fungsinya yang Berbeda, Pastikan Kamu Pilih yang Sesuai Kebutuhan

Dalam artikel ini, kita akan membahas berbagai macam kunci bengkel yang umum digunakan dalam industri otomotif.

Macam - macam Kunci Bengkel

1. Kunci Inggris (Wrench):

  • Fungsi: Kunci Inggris adalah alat yang paling umum digunakan dalam bengkel. Mereka digunakan untuk mengencangkan dan melepaskan baut, mur, dan sekrup. Kunci Inggris memiliki rahang yang dapat disesuaikan dengan ukuran baut atau mur yang berbeda.

Sumber:

UPDATE TERBARU