Thursday 9th of May 2024

Rekomendasi 7 Bengkel Vespa Matic Malang yang Resmi, Cocok Buat Klaim Garansi Dealer atau Servis Aja

×

Rekomendasi 7 Bengkel Vespa Matic Malang yang Resmi, Cocok Buat Klaim Garansi Dealer atau Servis Aja

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai daftar bengkel vespa matic Malang Jawa Timur yang bisa kamu kunjungi. Cek di sini! Kami sudah menyiapkan informasinya untukmu! 

Vespa matic kini dikeluarkan khusus untuk segmen pasar bikers lokal dengan mengusung tagline "Dari Indonesia Untuk Indonesia". Bahkan edisi terbaru vespa kini dengan mengusung Batik Edition pada Vespa LX 125.


Bengkel Vespa matic resmi mungkin menjadi pilihan bagi kamu yang ingin melakukan perawatan atau perbaikan motor Vespa. Bengkel motor Vespa resmi tentunya menjamin suku cadang dan teknisi yang ahli untuk menangani motor Vespa kesayangan kamu.

Baca juga: Jasa Bengkel Truk 24 Jam Terdekat di Malang, Tak Perlu Resah Kalau Ngadat Langsung Telepon Aja

Baca juga: 10+ Daftar Lokasi Bengkel Ban Mobil Mobil Terdekat di Malang, Atasi Permasalahan Ban Mobil Dengan Mekanik Andalan

Baca juga: Tarif Warnet Hardcore iCafe Malang Per Jam Terbaru 2023, Tempat Bermain Game Bertaraf Internasional!

Vespa merupakan merek motor asal Italia. Vespa memiliki berbagai model. Vespa model terbaru ini sudah tidak menggunakan mesin dua tak sehingga menjadi primadona.

Vespa model terbaru ini dipasarkan melalui PT Piaggio Indonesia. Piaggio menjual skuter kecil mulai dari model Vespa S, LX, hingga versi bongsor GTS 150 dan 300. Mayoritas, produk motor Piaggio yang dijual di Indonesia dibuat di Vietnam.

Mencari bengkel terdekat untuk memperbaiki kendaraan kamu adalah tugas yang melelahkan. Kamu perlu menelusuri seluruh daerah hingga menemukan bengkel yang tepat. Jangan khawatir, karena di sini kami akan memberikan informasi tentang cara menemukan bengkel terbaik di dekat kamu.

++++

Kelebihan Servis di Bengkel Vespa Matic Resmi

Bengkel Vespa matik resmi menawarkan beberapa kelebihan dibandingkan dengan bengkel umum. Kamu tidak bisa melakukan klaim garansi mesin maupun kelistrikan motor Vespa matik kesayangan kamu jika jarang atau tidak pernah melakukan servis di bengkel resmi. 

Bengkel resmi dapat melakukan perawatan dengan mudah sebab setiap bengkel memiliki sistem diagnosis kerusakan. Teknisi tidak melakukan pembongkaran secara asal dan melihat secara visual saja untuk mengetahui kerusakan.

Jadi kamu dapat melakukan klaim garansi di bengkel resmi Vespa yang tersebar di seluruh Indonesia. Meski belum memiliki sistem riwayat servis yang terintegrasi, teknisi akan saling berkomunikasi untuk memberikan data detail riwayat servis yang dilakukan. Nantinya, data akan dibandingkan dan dicocokkan sehingga pengguna dapat melakukan klaim garansi.

Baca juga: Rekomendasi Warnet Terdekat di Malang, Dapatkan Pengalaman Bermain Game Terbaik Ala Players Pro!

Baca juga: Toko Layangan Terbesar di Jawa Timur, dari Kediri, Malang, dan Pasuruan

Baca juga: Link Nonton Drama China Forever Love (2023) Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6 Sub Indo, Kemalangan Untuk Lin Xin Tong

Rekomendasi 7 Bengkel Vespa Matic Malang

Bengkel Arifin (Cak Ipin) / Bengkel Pak Sabar – Jl Kedawung. B

Bengkel yang digawangi oleh 2 orang kakak beradik ini sudah memakan asam garam Vespa. Langganannya cukup banyak, dari kalangan Malves maupun bukan Malves. Pak Sabar sendiri dijadikan rujukan serius untuk pemilik Vespa jenis Corsa. Pasalnya, tidak banyak bengkel yang sanggup menangani vespa matic ini. Banyak bengkel Vespa Malang yang tidak segan-segan menolak kala ada yang ingin men-servis Corsa, tapi tidak di sini.

Bengkel Cipto – Jl Mergan

Seperti bengkel service Vespa lainnya, bengkel jebolan Malves ini juga memiliki pelanggan setia yang tidak bisa diremehkan. Banyak testi positif yang diberikan untuk mekanik bengkel satu ini.

Bengkel Aji Motors – Jl Panglima Sudirman

Bengkel ini tidak menyediakan aksesori dan sparepart, hanya menerima service dan pengecatan Vespa. Lumayan jadi rujukan untuk membengkelkan dan mengecat di Malang.

Bengkel Sunar – Jl Pattimura, perempatan Klojen, pojok depan Jagrak Tengah

Bengkel ini juga menjadi rujukan utama Scooterist Malang untuk mencari spareparts dengan harga yang lumayan kompetitif.

Bengkel Sejahtera – Jl Lombok, Sawahan, di samping Soto Lombok, depan Pom Bensin Sawahan

Bengkel ini lumayan lengkap untuk spareparts Vespa. Biasa jadi referensi untuk mencari aksesoris atau sparepart yang tidak ada di bengkel lain.

Bengkel Hiba – Seputaran Jl Pattimura, sebelah pasar Klojen

Bengkel ini tidak menerima service. Hanya menyediakan aksesoris dan sparepart Vespa tapi aksesoris dan sparepart di sini harganya juga kompetitif.

Bengkel Mas Budi – Perempatan lampu merah Jalan Kawi, sebelah masjid bareng

Bengkel ini juga banyak langganannya, tetapi karena mekaniknya tunggal, pengerjaannya cukup menyita waktu.

Sekian update beberapa daftar bengkel vespa matic resmi di Malang buka 24 jam terdekat dari lokasi saya yang bisa kamu gunakan sebagai referensi. Smeoga pembahasan pada artikel kali ini bisa membantu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU