Sunday 5th of May 2024

10+ Daftar Lokasi Bengkel Ban Mobil Mobil Terdekat di Malang, Atasi Permasalahan Ban Mobil Dengan Mekanik Andalan

×

10+ Daftar Lokasi Bengkel Ban Mobil Mobil Terdekat di Malang, Atasi Permasalahan Ban Mobil Dengan Mekanik Andalan

--

ASCOMAXX.com – Ban mobil sendiri adalah komponen yang bahan utamanya adalah bahan karet elastis. Kelenturan karet ban akan terus berubah seiring waktu. Sama seperti komponen mobil lainnya, karena ban mobil juga memilki usia pakai, terlebih bahannya dari keret yang mudah berubah. Nah salah satu memperbaikinya adalah mendatangi bengkel mobil.

Maka dari itu disini akan kami berikan informasi mengenai Daftar Lokasi Bengkel Ban Mobil Mobil Terdekat di Malang yang akan kami bahas disini. Silahkan kamu pantau disini sampai selesai ya.


Baca juga: 10 Bengkel Mobil di Bandung Terbaik dan Terdekat dari Lokasi Saya, Cek Gratis

Baca juga: List Bengkel Mobil Terdekat di Lokasi Saya Sekarang Seluruh Indonesia, Cek Rekomendasinya Disini

Baca juga: Daftar Lokasi Bengkel Mobil Terdekat di Jawa Barat, Bisa Bantu Atasi Permasalahan Mobilmu 24 Jam!

Ban mobil memiliki indikasi Tread Wear Indicator (TWI), sebuah tanda batas keausan ban yang diizinkan untuk digunakan. Apabila kembang ban telah menyentuh segitiga TWI, artinya ban wajib diganti sesegera mungkin. 

Ban mobil tidak dapat digunakan terus-menerus karena terbuat dari karet elastis. Oleh sebab itu, kelenturan karet ban itu akan terus berubah seiring dengan lamanya pemakaian.

Semakin lama digunakan, elastisitas karet akan semakin berkurang, mengeras, hingga akhirnya kehilangan kelenturan. Karena mobil kerap digunakan untuk aktivitas sehari-hari, biasanya umur ban mobil tidak lebih dari 3 tahun. 

Sumber:

UPDATE TERBARU