Sunday 19th of May 2024

Rekomendasi Hiasan Nasi Liwet Untuk Lomba, Hasilnya Cantik! Dijamin Juri Langsung Terpana

×

Rekomendasi Hiasan Nasi Liwet Untuk Lomba, Hasilnya Cantik! Dijamin Juri Langsung Terpana

--

ASCOMAXX.com – Lomba nasi liwet menjadi salah satu ajang memasak yang asik untuk diikuti. Apakah kamu bingung untuk memikirkan hiasannya? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi hiasan nasi liwet yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah, salah satunya adalah nasi liwet.


Baca juga: Rekomendasi Merk Springbed Kecil Untuk 1 Orang, Kualitas Bagus dengan Harga Terjangkau

Baca juga: Rekomendasi Bisnis Franchise Minuman Murah dan Kekinian 2023, Ada yang Bisa Pakai Brand Nama Sendiri Lho!

Baca juga: Rekomendasi Bengkel Ban Mobil Terdekat di Semarang, Lokasi Strategis yang Bisa Kamu Kunjungi Sekarang Juga!

Nasi liwet sendiri merupakan salah satu hidangan nasi khas Indonesia yang dimasak dengan santan, kaldu ayam, dan rempah-rempah. Nasi kukus biasanya dimasak dalam air, tetapi nasi liwet adalah nasi yang dimasak dengan santan, kaldu ayam, daun salam dan serai, sehingga memberikan nasi rasa yang kaya, aromatik, dan gurih.

Nasi liwet merrupakan salah satu cara memasak nasi tradisional Jawa dengan santan. Terdapat juga varian nasi liwet ala Sunda yang berbeda rasa dan penyajiannya. Menarik untuk dicoba, bukan?

Rekomendasi Hiasan Nasi Liwet Untuk Lomba

Melansir dari berbagai sumber, berikut adalah cara untuk menghias nasi liwet agar terlihat menarik saat ikut lomba:

- Taruh Hiasan Lauk Sebagai Pusat Perhatian

Kamu bisa menggunakan lauk apa saja yang sesuai keinginanmu, tentunya harus sesuai dan indah agar tampak menawan nasi liwet tersebut. Bahan sederhana yang dapat digunakan yaitu pada puncak nasi liwet beri hiasan bunga cabai atau daun pisang agar terlihat cantik.

Sumber:

UPDATE TERBARU