Saturday 4th of May 2024

Rekomendasi Bengkel Ban Mobil Terdekat di Semarang, Lokasi Strategis yang Bisa Kamu Kunjungi Sekarang Juga!

×

Rekomendasi Bengkel Ban Mobil Terdekat di Semarang, Lokasi Strategis yang Bisa Kamu Kunjungi Sekarang Juga!

--

ASCOMAXX.com – Ban menjadi salah satu komponen penting di mobil yang perlu diganti secara berkala. Hal tersebut dikarenakan ban akan mengalami deformasi atau keausan ketika digunakan dalam jangka waktu dan jarak tertentu.

Nah melalui artikel ini, akan kami bahas mengenai Rekomendasi Bengkel Ban Mobil Terdekat di Semarang yang akan kami rangkum khusus untukmu disini. Silahkan kamu baca sampai selesai ya.


Baca juga: Daftar Bengkel Terdekat di Bandung yang Bisa Panggilan 24 Jam, Lengkap dengan No. WA yang Bisa Dihubungi

Baca juga: Harga Terbaru Scott Emulsion Putih dan Orange 200 ml & 400 ml , Tersedia Lengkap di Apotek Terdekat!

Baca juga: Daftar Lokasi Bengkel Mobil Bojonegoro Terdekat Buka 24 Jam, Atasi Permasalahan Mobilmu Dengan Mekanik Professional

Ban mobil terbuat dari bahan karet yang elastis. Kelenturan karet dari ban mobil akan terus berubah seiring waktu. Artinya makin lama karet ban digunakan maka makin berkurang elastisitasnya, hingga akhirnya menjadi getas karena kehilangan kelenturan. Karena banyaknya aktivitas kendaraan, sehingga usia ban mobil menjadi lebih singkat.

Ketika ingin ganti ban, kamu disarankan untuk mengganti ban minimal sepasang. Tidak disarankan untuk melakukan penggantian hanya pada salah satu titik lokasi saja.

Hal ini dikarenakan akan berdampak pada kemampuan daya cengkeram ban dan handling mobil. Dengan kondisi yang ‘belang’ akan membuat mobil mudah kehilangan kendali, terlebih di permukaan jalan licin.

Sumber:

UPDATE TERBARU