Friday 26th of April 2024

Liga Malam Jumat atau Liga Pocong Artinya Apa? Viral Komentar Netizen Setelah Barca Kalah dari Munchen

×

Liga Malam Jumat atau Liga Pocong Artinya Apa? Viral Komentar Netizen Setelah Barca Kalah dari Munchen

--

ASCOMAXX.com - Informasi berikut berkaitan dengan adanya peristiwa setelah Barcelona kalah dari Bayern Munich. Ada banyak pembicaraan tentang apa arti "Liga Malam Jumat" atau Liga Pocong.

Jadi apa artinya ketika Liga Malam Jumat dibahas di media sosial? Jadi inilah yang dimaksud dengan "Liga Malam Jumat". Langkah Barcelona terjun ke turnamen Liga Europa sempat mengejutkan. Kegagalan lolos dari fase grup Liga Champions memaksa klub berjuluk La Blaugrana jatuh ke turnamen antarklub "kasta kedua" Eropa.


Baca juga: Sinopsis Film Ghosting Gloria (2021) Viral TikTok! Kisah Seorang Wanita yang Baru Menemukan Pasangan di Usia 30 Tahun

Baca juga: Bocoran Manga Maria no Danzai Chapter 8-9, Kesalah Pahaman Terjadi di Dalam Kelas

Baca juga: Spoiler Drama China Sweet Games (2023) Episode 5-6: Petualangan An Ran Bersama dengan Yan Yue

Meski bikin kaget, mengingat nama besar klub dan prestasinya, ini sebenarnya bukan kali pertama Barca bermain di ajang ini. Tim Katalan terakhir berkompetisi pada musim 2003/2004 silam dan tercatat pernah ikut dalam sepuluh ajang sebelumnya.

Liga ini di Indonesia pernah disebut Liga Maljum (malam Jumat), merujuk pada waktu penayangannya. Sebagian bahkan menjulukinya sebagai "Liga Horor" atau "Liga Pocong". Itu karena malam Jumat kerap diwarnai berbagai mitos yang berkembang di masyarakat Tanah Air.

Sumber:

UPDATE TERBARU