Monday 6th of May 2024

Viral Video Polisi Malaysia Berbadan Gendut di TikTok jadi Sasaran Kritik Netizen

×

Viral Video Polisi Malaysia Berbadan Gendut di TikTok jadi Sasaran Kritik Netizen

--

ASCOMAXX.com - Baru-baru ini media sosial TikTok diviralkan dengan sebuah video yang menampilkan seorang polisi Malaysia diwawancarai oleh seorang pengguna TikTok. Dalam video tersebut banyak menuai kritik dari beberapa netizen.

Pasalnya, seorang Polisi yang selalu difikirkan dengan keadaan fisik yang baik, dalam video tersebut justru menampilkan seorang polisi yang memiliki perut buncit.


Dikutip dari situs World of Buzz, Selasa (24/1/2023). Seorang polisi Malaysia terlihat keluar dari mobil polisi untuk menanggapi seorang TikToker yang mengajukan pertanyaan kepadanya. Akan tetapi, polisi tersebut kesulitan keluar dari mobil karena ukuran tubuhnya yang besar.

Baca juga: Jadwal Jam Operasional LRT Tahun 2023, Beserta Besaran Tarif Terbarunya Cek Disini!

Baca juga: No WA Cowok Jomblo Ganteng Terbaru 2023 yang Masih Aktif, Cocok Banget Jadi Teman Curhatmu

Baca juga: Resep Kue Bawang Gunting Viral di TikTok, Modal Sedikit Untung Jutaan Seperti Usaha Mertua Almarhum Vanessa Angel

Video tersebut kemudian menjadi viral hingga menuai banyak kritik dari netizen Malaysia. Bahkan ada seorang netizen yang mengatakan dika memiliki polisi seperti itu sangatlah memalukan dan menanyakan bagaimana seorang Polisi bisa mengejar penjahat jika seperti itu.

Sumber:

UPDATE TERBARU