Tuesday 21st of May 2024

Gambar Kode Tangan PSHT, Ternyata Setiap Gerakan Miliki Maksud Tujuan Berbeda

×

Gambar Kode Tangan PSHT, Ternyata Setiap Gerakan Miliki Maksud Tujuan Berbeda

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai gambaran dari kode tangan PSHT yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kode rahasia antar warga SH Terate terdiri dari berbagai kode atau simbol yang disepakati oleh para pengikut SH Terate. Kode tersebut dapat berupa gerakan-gerakan tubuh, isyarat tangan, kode tertulis, atau bahkan kode verbal.


Baca juga: Rekomendasi Merk Springbed Kecil Untuk 1 Orang, Kualitas Bagus dengan Harga Terjangkau

Baca juga: Rekomendasi Bisnis Franchise Minuman Murah dan Kekinian 2023, Ada yang Bisa Pakai Brand Nama Sendiri Lho!

Baca juga: Rekomendasi Bengkel Ban Mobil Terdekat di Semarang, Lokasi Strategis yang Bisa Kamu Kunjungi Sekarang Juga!

Kode-kode tersebut hanya diketahui oleh para pengikut SH Terate dan hanya digunakan dalam situasi tertentu, sehingga tidak mudah ditebak oleh orang lain yang tidak terlibat dalam perguruan bela diri ini. 

Kode Rahasia antar Warga SH Terate menggunakan sistem kode yang hanya dimengerti oleh anggota PSHT. Dalam sistem ini, setiap kata atau frasa dalam pesan dikodekan menjadi sebuah kode tertentu yang hanya bisa dimengerti oleh anggota PSHT.

Untuk menerapkan Kode Rahasia antar Warga SH Terate dalam kehidupan sehari-hari, anggota PSHT perlu memahami terlebih dahulu sistem kode rahasia ini. Kemudian, mereka dapat menggunakan kode ini untuk berkomunikasi dengan anggota PSHT lainnya secara diam-diam.

Sumber:

UPDATE TERBARU