Friday 10th of May 2024

Baca Manhwa Beauty In A Click Chapter 100 Bahasa Indonesia Sisi Lain Baekho Eun yang Tak Diketahui Dami

×

Baca Manhwa Beauty In A Click Chapter 100 Bahasa Indonesia Sisi Lain Baekho Eun yang Tak Diketahui Dami

--

Mengisahkan tentang seorang Iblis muncul di hadapan seorang perempuan yang menderita karena ia memiliki penampilan yang buruk. Perempuan ini berandai dan memiliki mimpi untuk menjadi orang yang rupawan dengan satu klik. Cute, Sexy, Pure, dan Luxury!

Jika mampu berubah jadi apapun, maka ia akan senang, tapi ternyata kenyataan tidak berjalan seperti itu. Beauty In A Click bisa kamu baca di Webtoon.


Baca juga: Nonton Anime Dark Gathering Episode 12 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Gawat! Yayoi dan Keitaro Berpisah

Baca juga: Baca Manhwa God Jangsan Tiger Chapter 15 Bahasa Indonesia: Heboh Satu Sekolah tentang Hong Ari

Baca juga: Spoiler Komik Tales of Demons and Gods Chapter 447, Pertemuan Sekte Nie dan Sekte Najong

Link Baca Komik Beauty In A Click Chapter 100 Bahasa Indonesia

Sebelumnya terlihat jika Dami akan menghadapi ending dari Baekho Eun. Di dunia nyata, Dami selalu datang di hari kematian Baekho dan membawakan bunga lilac karena itu merupakan bunga yang paling wangi aromanya. Kini Dami akan memanfaatkan sebaik mungkin waktunya dengan Baekho.

Pada update kali ini kita tahu kalau dahulu John pernah jatuh cinta pada seorang wanita yang tak begitu cantik bernama Cecil. Namun sayangnya smeu itu tak berlangsung baik karena Dami harus berperang dengan waktu dan berurusan dengan Ganglim Chae.

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

KLIK DI SINI

Sekian update informasi yang dapat kami berikan mengenai link baca Webtoon Beauty In A Click Chapter 100 Bahasa Indonesia. Menarik sekali bukan? 

Sumber:

UPDATE TERBARU