Sunday 19th of May 2024

Spoiler The Villain of Destiny Chapter 102, Shock! Kabar Tak Terduga Mengagetkan Semua Orang

×

Spoiler The Villain of Destiny Chapter 102, Shock! Kabar Tak Terduga Mengagetkan Semua Orang

--

Spoiler The Villain of Destiny Chapter 102

Pada chapter sebelumnya melihatkan Ye Langtian dan Ye Liuli menghadiri acara 'Pertarungan demi Keadilan!' di Lapangan Latihan Bela Diri. Yue Mingkong, yang mengenakan pakaian kerajaan, memberikan laporan tentang pertempuran di aula yang megah.

Essensi setan yang melekat pada Gu Changge dan pewarisan Ilmu Terlarang Setan membuat terperangahnya Yue Mingkong, seorang pengunjung perempuan dari Keluarga Abadi Immortal Gu. Setelah mengetahui bahwa Gu Changge mewarisi Ilmu Terlarang Setan, Yue Mingkong semakin curiga terhadapnya.


Chapter 102 akan segera dirilis pada tanggal 25 September tahun 2023, pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbaru yang semakin seru ya.

Untuk merangkum, Yue Mingkong melindungi suaminya dari perbuatan Gu Changge, yang memperkuat rasa takutnya terhadap sifat setan dan kemampuan eksploitasi Gu Changge. Ketika Yue Mingkong, saudara ipar Yue, bertekad untuk mengungkapkan Jalan Abadi dan Gu Xian'er, ia pergi ke Istana Dao Immortal Surgawi.

Baca juga: Spoiler Komik The Novel’s Extra (Remake) Chapter 76 : Chae Nayun Suka Dengan Kim Hajin?

Baca juga: Spoiler Manhwa The Empress Lipstick Chapter 48, Tak Jadi Reuni Pesta Kali Ini Malah Bikin Perang

Baca juga: Bocoran Spoiler Komik I've Become A True Villainess Chapter 53 : Keuwuan Seria dan Rouche Masih Berlanjut ke Season 2

Nah, itu dia informasi yang dapat kami sampaikan mengenai link baca The Villain of Destiny chapter 102 Bahasa Indonesia. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk kalian dan selamat untuk mengikuti kisah seru dari petualangan kisah mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU