Friday 3rd of May 2024

Spoiler Manhwa The Empress Lipstick Chapter 48, Tak Jadi Reuni Pesta Kali Ini Malah Bikin Perang

×

Spoiler Manhwa The Empress Lipstick Chapter 48, Tak Jadi Reuni Pesta Kali Ini Malah Bikin Perang

--

ASCOMAXX.com – Berikut adalah link baca dan spoiler komik Manhwa The Empress’ Lipstick chapter 48 yang merupakan chapter terbaru yang akan segera dirilis minggu ini. Yuk mari kita simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.


Kamu dapat membaca manhwa atau webtoon ini melalui beberapa platform streaming baca resmi milik mereka yaitu situs naver dan juga LINE Webtoon untuk versi yang telah ditranslatekan.

Baca juga: Link Baca Manhwa Serena Chapter 54 Bahasa Indonesia, Misi Baru Eizer untuk Serenity!

Baca juga: Link Baca Manhwa Would You Like to Sign The Contract? Full Chapter Bahasa Indonesia Serial Aksi Slice of Life Tentang Balas Dendam

Baca juga: Baca Manhwa Would You Like to Sign The Contract? Chapter 18-19 Bahasa Indonesia Kim Donggyu Cari Tahu Kemana Yunseok Pergi

Manhwa The Empress’ Lipstick (Gincu Jane) chapter terbaru kali ini terlihat Lee Jae In ini telah berubah menjadi Putri Jane Richard D'Auterische dari Loemendel. Lalu dirinya menikah dengan putra mahkota. DIa hanya mengandalkan lipstik itu yang merupakan satu - satunya kunci utnuk bisa kembali kekehidupannya yang sekarang dan menemukan cara hidup untuk diri sendiri.

Jae In yang tidak lantas kembali, dia hanya ingin wajahnya itu kembali. Dengan adanya lipstik misterius ditangannya itu dia melalui kesulitan hidup diwilayah kekaisaran. Dia juga menunjukkan bagaimana riasan yang benar - benar bisa menyembunyikan kelemahannya.

Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU