Thursday 16th of May 2024

Rekomendasi Primer Merk High End Untuk Kulit Kering, Asli Tutup Pori-pori Kulit Jadi Mulus!

×

Rekomendasi Primer Merk High End Untuk Kulit Kering, Asli Tutup Pori-pori Kulit Jadi Mulus!

--

Hourglass No. 28 Primer Serum: Ini adalah primer yang sangat menghidrasi dengan campuran minyak nabati, vitamin, dan mineral yang membantu menjaga kulit terhidrasi sepanjang hari.

NARS Radiance Primer SPF 35: Primer ini tidak hanya menghidrasi kulit tetapi juga memberikan efek sinar cerah yang cantik. Selain itu, memiliki SPF 35 yang membantu melindungi kulit dari sinar matahari.


Tarte Rainforest of the Sea Quench Hydrating Primer: Cocok untuk kulit yang sangat kering, primer ini memberikan hidrasi yang intens dan membantu meratakan tekstur kulit untuk aplikasi makeup yang lebih mulus.

Laura Mercier Foundation Primer - Hydrating: Dengan formula yang lembut dan melembapkan, primer ini membantu menghidrasi kulit kering Anda dan membuat makeup Anda tetap tahan lama.

Fenty Beauty Pro Filt'r Hydrating Primer: Produk ini dirancang khusus untuk kulit kering dan normal-to-kering. Ini membantu meratakan tekstur kulit dan memberikan hidrasi ekstra.

Baca juga: Kandungan Serum Wardah Lightening, 10x Advanced Niacinamide Bikin Kulit Cerah dengan Cepat!

Baca juga: Cara Memilih Produk Margin Tinggi Untuk Bisnis Dropshipper atau Reseller Dengan Profit Tinggi, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Baca juga: Mimi White AHA Serum: Kandungan, Ciri Produk Asli, dan Manfaat

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU