Saturday 1st of June 2024

Nonton Series American Horror Story: Delicate (Season 12) Episode 1 Sub Indo, Anna Victoria Alcott Siap Berkeluarga

×

Nonton Series American Horror Story: Delicate (Season 12) Episode 1 Sub Indo, Anna Victoria Alcott Siap Berkeluarga

--

American Horor Story Season 12 ini dibuat oleh Ryan Murphy dan Brad Falchuk untuk jaringan kabel FX, serial ini diproduksi oleh 20th Century Fox Television. Musim ini akan tayang perdana pada 20 September 2023, dan akan dibagi menjadi dua bagian.

Baca juga: Sinopsis American Horror Story: Delicate (2023), Series Ke-12 Berdasarkan Buku Karya Danielle Valentine


Baca juga: Spoiler Series Kamen Rider Gotchard Episode 3 Sombong Banget, Houtarou Kalah Telak Dari Malgam yang Memberontak

Baca juga: Sinopsis Psycho: The Lost Tapes of Ed Gein (2023) Series Dokumenter! Menguak Kisah Perampok Makam dan Pembunuh Berantai

Secara garis besar, series American Horror Story: Delicate (2023) menceritakan kisah tentang seorang wanita hamil yang yakin ada konspirasi jahat yang berupaya mencegahnya melahirkan.

Menurut sinopsis dari versi buku, dokternya menyatakan dia kehilangan bayinya, namun dia merasa masih hamil. Ketika suaminya tidak menanggapi kekhawatirannya dengan serius, dia memutuskan ada kekuatan jahat yang sedang bekerja dan ada orang yang mengikutinya.

Ada kesamaan yang jelas di sini dengan Rosemary's Baby, meskipun American Horror Story: Delicate lebih dari cukup memiliki identitasnya sendiri, dan ini adalah cerita yang sangat berbeda meskipun premis dasarnya sudah familiar.

Link Nonton Series American Horror Story: Delicate (2023) Episode 1 Sub Indonesia

Untuk menyaksikan series American Horror Story: Delicate (2023) episode 1 sub Indonesia, kamu bisa menggunakan link berikut ini.

KLIK NONTON DI SINI!

Nah, demikianlah informasi mengenai link nonton series American Horror Story: Delicate (2023) episode 1 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU