Saturday 20th of April 2024

Sinopsis Drama Jepang Akai Ringo (2023), Adaptasi Manga Romantis Populer Dibintangi Oleh Komiya Rio

×

Sinopsis Drama Jepang Akai Ringo (2023), Adaptasi Manga Romantis Populer Dibintangi Oleh Komiya Rio

--

Sinopsis Drama Jepang Akai Ringo (2023)

Secara garis besar, drama Jepang Akai Ringo (2023) menceritakan kisah tentang Jepang pada era Reiwa XX, di mana aktivitas seksual adalah ilegal.

Baca juga: Nonton Drama Korea Missing: The Other Side Season 2 Episode 11-12 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Bo Ra dalam Bahaya


Baca juga: Nonton Drama Korea Brain Works (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Ha-Ru Terus Mengintai Myung Se

Baca juga: Sinopsis Film Scandal Makers Indonesia, Remake Film Drama Populer Korea Selatan Karya Kang Hyeong Cheol

Inuta Hikaru, seorang siswa teladan yang ayahnya adalah direktur Divisi Penegakan Seksual Kementerian Kesehatan, Perburuhan dan Kesejahteraan, menyaksikan sesuatu yang mengejutkan di klub yang dia kunjungi untuk pertama kali bersama temannya.

Ada banyak orang yang menikmati seks dengan banyak alkohol dan musik! Dan diantara mereka adalah idola favorit Inuta yaitu Misora.

Di depan pemandangan yang tidak biasa ini, dorongan yang tidak pernah dia rasakan mengalir di sekitar tubuh Inuta. Akankah Inuta melakukan pelanggaran?

Nah, itu dia informasi mengenai sinopsis drama Jepang Akai Ringo (2023) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan serial ini melalui beberapa situs streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU