Saturday 27th of April 2024

Series Mendua Episode 8 Kapan Tayang? Episode Terakhir Kisah Perselingkuhan Rumah Tangga

×

Series Mendua Episode 8 Kapan Tayang? Episode Terakhir Kisah Perselingkuhan Rumah Tangga

--

Sinopsis Mendua

Serial Mendua mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga seorang dokter yang bernama Sekar (Adinia Wirasti) bersama Ivan (Chicco Jerikho).

Rumah tangga yang semula berjalan baik berubah menjadi mimpi buruk bagi Sekar ketika Ivan ketahuan menjalin hubungan dengan perempuan lain.

Ivan diketahui sempat menjalani hubungan di belakang Sekar. Ia selingkuh dengan seorang wanita muda yang bernama Bella (Tatjana Saphira).

Ketika mengetahui adanya hubungan gelap antara Ivan dan Bella membuat Sekar khawatir akan kondisi rumah tangganya.

Tak ingin tinggal diam, Sekar berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan rumah tangganya dan memperjuangkan Ivan kembali ke pelukannya.

Disini menceritakan kisah sekar yang berubah menjadi wanita kuat dan pemberani akibat suaminya berselingkuh.

Jadwal Rilis Episode 8

Mendua mengisahkan tentang Dokter Sekar M. Atmajaya, seorang dokter sukses yang tinggal di kawasan elit di bilangan Jakarta bersama suaminya, Ivan, serta anak mereka, Dennis. Sayangnya, hidup Sekar yang terlihat sempurna hancur seketika saat ia mengetahui tentang perselingkuhan suaminya.

Baca juga: Jadwal Rilis Kamen Rider Outsiders Episode 2, Cek di Sini Lengkap Dengan Link Nontonnya


Baca juga: Nonton Drama Korea Missing: The Other Side Season 2 Episode 11-12 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Bo Ra dalam Bahaya

Baca juga: Link Nonton Anime Ayakashi Triangle Episode 3 Sub Indo yang Baru Rilis, Saksikan Gratis di Sini

Series Mendua (2023) menjadi salah satu tayangan yang wajib kalian tonton. Serial Mendua ini ditayangkan di Disney+ Hotstar yang mengangkat kisah pilu sebuah perselingkuhan. Pada episode 8 dijadwalkan akan tayang pada Sabtu, 28 Januari 2023 mendatang. Untuk menyaksikan series tersebut dengan mudah, kalian bisa menggunakan link nonton berikut ini: KLIK LINK NONTON DI SINI!

Nah, demikianlah informasi mengenai jadwal tayang series Mendua episode 8 yang tidak boleh kalian lewatkan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU