Friday 26th of April 2024

Link Nonton Anime Ayakashi Triangle Episode 3 Sub Indo yang Baru Rilis, Saksikan Gratis di Sini

×

Link Nonton Anime Ayakashi Triangle Episode 3 Sub Indo yang Baru Rilis, Saksikan Gratis di Sini

--

ASCOMAXX.com - Kamu suka anime aksi? Yuk cek informasi mengenai link nonton anime Ayakashi Triangle episode 3 sub Indo. Sebelum langsung nonton, kamu bisa menyimak di bawah ini informasinya.

Anime Ayakashi Triangle sama seperti anime lainnya yang tayang seminggu sekali dan menguopdate episode terbarunya setiap Senin, pukul 23:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.


Ayakashi Triangle pertama kali tayang Senin, 9 Januari 2023 dan episode 3 sendiri baru tayang pada hari Senin 24 Januari 2023. Buatmu yang mau menontonnya biar tak repot-repot cari link, langsung saja simak informasi dari kami di bawah ini.

Baca juga: Film Black Clover: Sword of the Wizard King Kapan Rilis? Adaptasi Manga dan Anime Aksi Fantasi Ini Akan Rilis Resmi di Netflix!

Baca juga: Sinopsis Film Black Clover: Sword of the Wizard King, Berbeda Dengan Versi Manga dan Animenya!

Baca juga: Sinopsis Anime NieR:Automata Ver1.1a, Perjuangan Para Robot Merebut Bumi Dari Para Alien!

Dproduksi oleh Connect dan disutradarai oleh Noriaki Akitaya Ayakashi Triangle ini berawal dari naskah yang ditulis oleh Shogo Yasukawa.

Streaming nonton ini tersedia di situs berikut yang dapat diakses lewat website resminya maupun melalui aplikasi di HP Android atau iOS.

Saat sudah terupdate, jangan lupa pilih subtitle Bahasa Indonesia serta gunakan resolusi video tertinggi HD untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Sumber:

UPDATE TERBARU