Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Drama Thailand Right Time, Right You (2023), Sebuah Perjalanan Cinta Untuk Sembuhkan Luka Batin

×

Sinopsis Drama Thailand Right Time, Right You (2023), Sebuah Perjalanan Cinta Untuk Sembuhkan Luka Batin

--

Right Time Right You merupakan cerita ketiga dari serial My Universe The Series yang telah diumumkan sudah tayang pada bulan Agustus kemarin di platform IQIYI. Serial ini mengikuti dua seri sebelumnya, Cassanova Begins dan Marry Go Round yang juga sudah tayang bulan Agustus.

Sinopsis Drama Thailand Right Time, Right You (2023)

Baca juga: Sinopsis Anime Ao no Exorcist: Shimane Illuminati-hen (Blue Exorcist Season 3), Season Baru Rambut Rin Berubah


Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa Hoarding in Hell, Kisah Petualangan Kang Hyunmoo Menguasai Bumi

Baca juga: Nonton Drama China Unpredictable Family (2023) SUB INDO Full Episode 1-120: Misi Menyatukan 2 Orangtua untuk Kembali Bersama

Cerita Right Time Right You mengisahkan perjalanan Phat (diperankan oleh Milk) yang kembali ke Thailand untuk menyembuhkan luka hatinya. Di sana, ia bertemu dengan Mork (diperankan oleh Junior), adik laki-laki dari sahabat karibnya. Mork mulai menunjukkan ketertarikan kepada Phat, yang menghadirkan situasi yang menarik dan kompleks.

Nah itulah dia mengenai Sinopsis Drama Thailand Right Time, Right You (2023) yang dapat kami bagikan kali ini. Terimakasih sudah membaca sampai akhir dan jangan sampai ketinggalan kisah serunya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU