Friday 3rd of May 2024

Sinopsis Anime Ao no Exorcist: Shimane Illuminati-hen (Blue Exorcist Season 3), Season Baru Rambut Rin Berubah

×

Sinopsis Anime Ao no Exorcist: Shimane Illuminati-hen (Blue Exorcist Season 3), Season Baru Rambut Rin Berubah

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini adalah sinopsis dari anime Ao no Exorcist: Shimane Illuminati-hen (Blue Exorcist Season 3) full episode buat kamu yang akan segera rilis tahun 2024 mendatang setelah bertahun-tahun menunggu. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak selengkapnya di sini.

Buat kamu yang suka marathon dan nabung episode, pastikan kamu tahu informasi ini, ya. Maka dari itu, berikut ini kami berikan keterangannya untuk kamu di artikel ini.


Kali ini kami akan memnerikan informasi terbaru mengenai anime Ao no Exorcist: Shimane Illuminati-hen  atau yang biasa disebut dengan Blue Exorcist Season 3 yang tentu sedang hits jadi tontonan para otaku lovers. Berikut ini keterangan selengkapnya.

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Ao no Exorcist Season 3: Shimane Illuminati-hen Kapan? Akhirnya Rilis! Pindah Studio Digarap Studio VOLN

Baca juga: Tutorial Membuat Komik Untuk Pemula Bisa Mulai Dari Buku Gambar Dulu Lalu Scan

Baca juga: Nonton Anime Naruto VS Madara Full Fight Sub Indo, Pertarungan Para Ninja Terkuat

Anime Ao no Exorcist: Shimane Illuminati-hen (Blue Exorcist Season 3) ini sendiri akan tayang perdana sub indo episode 1 pada januari 2024, untuk total episodenya masih belum diketahui ada berapa. Namun anime yang akan tayang pada summer 2024 ini diadaptasi dari serial novel dan manga dengan judul yang sama.

Sumber:

UPDATE TERBARU