Monday 20th of May 2024

Baca Manhwa Mom Addiction Chapter 14 Bahasa Indonesia: Siap-siap Membangunkan Tante Kyungah yang Tidur

×

Baca Manhwa Mom Addiction Chapter 14 Bahasa Indonesia: Siap-siap Membangunkan Tante Kyungah yang Tidur

--

Chapter 14 akan segera dirilis pada tanggal 22 September tahun 2023. Pastikan kalian tidak akan ketinggalan kisah terbaru yang semakin seru.

Pada chapter sebelumnya terlihat Jiwon membantu tante Kyungah yang sedang kecapean karena mengepel lantai. Namun sepertinya Jiwon kelewat batas.


Jiwon dan Soo Yeon yang terlibat dalam satu frame. Tidak ketinggalan tante Kyungah yang terus mencari Jiwon akan melakukan apapun untuk mendapatkan kesempatan bermain bersamanya. Apakah yang terjadi selanjutnya? Apakah adegan snu-snu yang ditunggu-tunggu akan terjadi. Karena Jiwon hanya membantu Ahjumma tidak lebih.

Lalu pada chapter ke 14 kali ini akan terlihat Jiwon yang baru saja pulang minum bersama dengan teman - temannya, dan kali ini dia memutuskan untuk pulang ke apartemen tante Kyungah. Dengan kata-kata dari temannya yang masih terngiang - ngiah di kepala nya membuat Jiwon ingin mengganggu tante Kyungah tidur.

Link Baca Manhwa Mom Addiction Chapter 14 Bahasa Indonesia

Mom Addiction merupakan sebuah manhwa on-going dan jika kamu ingin membaca Mom Addiction manhwa Sub Indo di internet, berikut ini kami berikan langkah mudahnya untuk mencari di situs pencarian Google.

1. Buka search engine google.
2. Ketik “Mom Addiction Manhwa Sub Indo”
3. Pilih menu baca di web tersebut.
4. Setelah itu, kamu akan bisa membaca manhwa ini dengan mudah. 14

Baca juga: Link Baca Manhwa Max Level Player Chapter 41 Bahasa Indonesia Kang Muhwan Ketua Alinansi Nova Siap Tantang Han Juhyeok

Baca juga: Link Baca Manga Fun Territory Defense of the Easy-Going Lord ~The Nameless Village Is Made Into the Strongest Fortified City by Production Magic Chapter 23 Bahasa Indonesia, Jadi Tukang Palak

Baca juga: Link Baca Komik The Devil's Wish Chapter 16 Bahasa Indonesia, Sowan Meminta Permohonan untuk Dekat dengan Doya

Sumber:

UPDATE TERBARU