Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 155, 004 Mengancam Keselamatan Semua Orang!

×

Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 155, 004 Mengancam Keselamatan Semua Orang!

--

Detail Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier)

Diketahui bahwa manhwa ini memiliki judul lainnya yaitu High School Soldier yang menjadi judul utama dari situs resmi mereka yaitu LINE Webtoon.

Dimana manhwa ini memiliki cerita yang sangat sangat menarik dengan aksi pertarungan yang unik tanpa ada embel - embel kekuatan supranatural. Diketahui bahwa manhwa ini masih memiliki basis cerita anak sekolahan.

Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 155


Sebelumnya, terjadi perdebatan antara Alice dan Ijin. Alice bingung kenapa mereka semua menatapnya dengan tatapan khawatir. Dia pikir mereka mungkin mengkhawatirkan Ijin karena dia masih muda. Namun mereka khawatir karena mereka tahu Ijin tidak akan menunjukkan belas kasihan padanya.

Baca juga: Link Nonton Drama China Bright Eyes in the Dark (2023) SUB INDO Full Episode GRATIS Viral di TikTok

Baca juga: Link Nonton Series The Walking Dead Daryl Dixon (2023) Episode 3 Sub Indo, Gawat! Isabella Terpisah Dari Tim

Baca juga: Link Nonton Film Chico Virtual (2023) Sub Indo Full Movie, Ikuti Aksi Bocah Imigran Temukan Sang Kakak yang Hilang

Saat pertarungan mereka dimulai, Ijin bergegas menuju Alice untuk memukulnya. Alice terkejut melihatnya bergerak secepat itu. Dia mencoba meninju Ijin, tapi Ijin menghentikannya sebelum dia bisa melakukan apa pun.

Pertarungan mereka menjadi terlalu panas. Shin Jiye terkesan melihat mahasiswa baru melawan Ijin. Dia memberi tahu Alice bahwa dia akan menantikan penampilannya.

Chapter 155 akan segera dirilis pada tanggal 22 September tahun 2023. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbarunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU