Sunday 5th of May 2024

Link Nonton Series The Walking Dead Daryl Dixon (2023) Episode 3 Sub Indo, Gawat! Isabella Terpisah Dari Tim

×

Link Nonton Series The Walking Dead Daryl Dixon (2023) Episode 3 Sub Indo, Gawat! Isabella Terpisah Dari Tim

--

ASCOMAXX.com – The Walking Dead merupakan sebuah series populer yang memiliki banyak penggemar. Jika kamu termasuk salah satunya, yuk simak update mengenai link nonton series The Walking Dead: Daryl Dixon (2023) episode 3 sub Indonesia berikut ini. Cekidot!

Series The Walking Dead: Daryl Dixon (2023) merupakan sebuah serial televisi Amerika pasca-apokaliptik mendatang yang dibuat oleh David Zabel untuk AMC, berdasarkan karakter komik dengan nama yang sama.


The Walking Dead: Daryl Dixon (2023) menjadi serial televisi spin-off kelima dan keenam secara keseluruhan dalam franchise The Walking Dead. Series ini berbagi kesinambungan dengan serial lainnya, dan berlatarkan akhir dari serial televisi asli The Walking Dead.

Baca juga: Nonton TV Show The Next 2023 (2023) Episode 9 Sub Indonesia, Tantangan Baru untuk Para Peserta!

Baca juga: Bocoran Spoiler Manhwa Infinite Mage Chapter 50 Reddit, Kombinasi Trio Jenius

Baca juga: Jadwal Tayang Film Do You See What I See: Cerita Horor 64 First Love Berdasarkan Kisah Nyata, Akan Jadi Comeback Shenina Cinnamon

The Walking Dead: Daryl Dixon dijadwalkan tayang perdana pada 10 September 2023 dan terdiri dari enam episode. Pada bulan Juli 2023, menjelang perilisan musim pertama, serial ini diperbarui untuk musim kedua.

Sinopsis The Walking Dead: Daryl Dixon (2023)

Secara garis besar, series The Walking Dead: Daryl Dixon (2023) menceritakan kisah tentang Daryl terdampar di Prancis (asal mula virus zombi) dan berjuang untuk memahami bagaimana dia sampai di sana dan alasannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU