Sunday 19th of May 2024

Link Nonton Anime Bleach: Sennen Kessen-hen - Ketsubetsu-tan (2023) Episode 12 dan Jadwal Rilisnya, Pertarungan Masih Terus Berlanjut

×

Link Nonton Anime Bleach: Sennen Kessen-hen - Ketsubetsu-tan (2023) Episode 12 dan Jadwal Rilisnya, Pertarungan Masih Terus Berlanjut

--

Detail Anime Bleach: Sennen Kessen-hen - Ketsubetsu-tan (2023)

Anime Bleach: Sennen Kessen-hen - Ketsubetsu-tan (2023)  merupakan salah satu serial anime aksi, dark fantasy, dan supernatural yang populer. Anime tersebut digarap oleh studio Pierrot dan merupakan adaptasi dari serial manga dengan judul yang sama karya Tite Kubo. Serial manganya sendiri dirilis melalui Shueisha.

Anime Bleach: Sennen Kessen-hen - Ketsubetsu-tan (2023) juga dikenal dengan judul lain, Bleach: Thousand-Year Blood War - The Separation, BLEACH 千年血戦篇-訣別譚-, Bleach: Thousand-Year Blood War Arc. Anime Jepang ini adaptasi dari novel dengan judul sama yang tayang dengan durasi 23 menit disetiap episode barunya.


Baca juga: Nonton Anime Pokemon Horizons Episode 23 Sub Indo, Kacau! Liko dan Roy Terpisah Dari Friede

Baca juga: Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 9 Sub Indo: Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Link Nonton

Baca juga: Nonton Anime Buta no Liver wa Kanetsu Shiro Episode 1 Sub Indo, Capek-capek Ke Isekai Malah Jadi Babi

Jadwal Tayang Anime Bleach: Sennen Kessen-hen - Ketsubetsu-tan (2023) Episode 12

Anime yang satu ini akan merilis update terbarunya pada pukul 23:30 setiap hari Minggu. Untuk anime Bleach: Sennen Kessen-hen - Ketsubetsu-tan (2023) Episode 11 dijadwalkan akan tayang pada hari Minggu mendatang 24 September 2023.

Link Nonton Anime Bleach: Sennen Kessen-hen - Ketsubetsu-tan (2023) Episode 12 Sub Indonesia

Penasaran dengan kisah selanjutnya? Nah, saat ini untuk menyaksikan serial anime sudah terbilang cukup mudah. Jika tertarik untuk menyaksikan anime Bleach: Sennen Kessen-hen - Ketsubetsu-tan (2023) Episode 12 Sub Indo ini, kamu bisa langsung saja menggunakan link nonton yang sudah kami sediakan berikut ini:

Disini : kuramanime.pro/anime/1959/bleach-sennen-kessen-hen-ketsubetsu-tan

Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menggunakan link tersebut dengan bijak. Dan kami menyarankan untuk selalu menggunakan situs resmi jika ingin menonton anime atau serial lainnya.

Nah, itulah informasi mengenai link nonton anime Bleach: Sennen Kessen-hen - Ketsubetsu-tan (2023) Episode 12 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU