Tuesday 21st of May 2024

Link Nonton Drama China Bright Eyes in the Dark (2023) SUB INDO Full Episode GRATIS Viral di TikTok

×

Link Nonton Drama China Bright Eyes in the Dark (2023) SUB INDO Full Episode GRATIS Viral di TikTok

--

Sinopsis Drama China Bright Eyes in the Dark

Drama China Bright Eyes in the Dark ini secara garis besar mengisahkan tentang Nan Chu yang ketika itu baru saja  berusia 16 tahun, dia terjebak dalam kebakaran rumah, dan dalam keadaan setengah sadar dan linglung dia melihat sosok kabur seorang pria berseragam, petugas pemadam kebakaran Lin Lu Xiao, yang menyelamatkannya.

Lima tahun kemudian, Nan Chu, kini berusia 21 tahun, telah menjadi bintang nasional sebagai model dan aktris yang sangat populer. Keduanya bertemu lagi ketika dia dipilih sebagai instruktur di reality show yang dia selenggarakan untuk mempopulerkan pengetahuan tentang pemadam kebakaran.


Ada ketertarikan di antara keduanya, tapi ada juga keengganan untuk menyerah mengingat bahaya pekerjaannya. Tetapi setelah pihak lain jatuh cinta padanya, dia berbalik dan pergi lagi, setelah itu dia meminta perdamaian lagi.

Baca juga: Jadwal Tayang Film Do You See What I See: Cerita Horor 64 First Love Berdasarkan Kisah Nyata, Akan Jadi Comeback Shenina Cinnamon

Baca juga: Sinopsis Film Do You See What I See: Cerita Horor 64 First Love Angkat Kisah Pesugihan yang Menumbalkan Seluruh Keluarga

Baca juga: Baca Manhwa I'm Not That Kind of Talent Chapter 52 Bahasa Indonesia, Ada yang Marah Tapi Malah Ngelawak

Nonton Drama China Bright Eyes in the Dark (2023) Sub Indo 

Jika kalian penasaran dengan drama ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital atau platform digital lain menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

Untuk menyaksikan drama ini, berikut adalah link yang bisa kamu pergunakan:

KLIK DI SINI

Itulah update mengenai link nonton drama china Bright Eyes in the Dark (2023) sub Indo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan drama tersebut melalui platform streaming drama online.

Sumber:

UPDATE TERBARU