Friday 17th of May 2024

Sinopsis Drama China Stand by Me (2023) Kisah Persahabatan Qi Qi yang Berujung Jadi Cinta!

×

Sinopsis Drama China Stand by Me (2023) Kisah Persahabatan Qi Qi yang Berujung Jadi Cinta!

--

Saat ini, sebagai seorang senior di sekolah menengah, ia menghadapi tantangan yang tak terhindarkan yang datang dengan peralihan menjadi dewasa muda. Tidak pernah menjadi siswa yang hebat, tekanan untuk lulus ujian masuk perguruan tinggi dan masuk ke universitas yang baik terkadang terasa sangat berat.

Beruntung bagi Qi Qi, sifat keras kepalanya membuatnya menolak untuk menerima kekalahan, setidaknya dalam sebagian besar kasus. Sayangnya, hal yang sama tidak dapat dikatakan ketika menyangkut cinta.


Setelah berteman dengan Xu Xiao Bo selama bertahun-tahun, Qi Qi baru-baru ini mulai menyadari bahwa semakin sulit untuk memahami hubungan mereka. Terkadang, sepertinya perasaannya terhadapnya telah berkembang menjadi sesuatu yang lebih dari sekadar persahabatan, tetapi pada saat lain, sepertinya mereka hanyalah kenalan lama.

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Malice (2023), Misteri dan Pemecahan Kasus Pembunuhan Direktur Universitas Shoto

Baca juga: Sinopsis Drama Filipina Fractured (2023), Kisah Sekelompok Influencer yang Tersesat di Sebuah Resor Misterius

Baca juga: Sinopsis Drama Taiwan You Are Mine (2023), Parker Mao dan Hsiao Hung Jadi Pasangan Romantis Baru

Berjuang untuk memahami begitu banyak hal dalam hidupnya, Qi Qi memulai perjalanan tumbuh, cinta, dan persahabatan. Akankah pelajaran yang ia pelajari selagi ia muda membawanya ke masa depan yang lebih cerah?

Demikianlah informasi terkait sinopsis Drama China Unpredictable Family (2023). Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah drama yang menarik serta membuat kalian akan terlarut dengan ceritanya tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU