Friday 3rd of May 2024

Spoiler Manhwa Max Level Player Chapter 41 Season 2 Ditandai Dengan Turunnya Para Petinggi Negara Dalam Game Olympus

×

Spoiler Manhwa Max Level Player Chapter 41 Season 2 Ditandai Dengan Turunnya Para Petinggi Negara Dalam Game Olympus

--

ASCOMAXX.com – Seru banget! Langsung saja simak update Spoiler Manhwa Max Level Player Chapter 41 bahasa Indonesia. Jika kamu penasaran, langsung saja cekidot.

Membaca komik adalah salah satu hal yang biasa dilakukan oleh banyak orang di waktu luang karena aktivitas ini sangat mudah dan murah. Apalagi dengan perkembangan teknologi maka kamu bisa menemukan komik favoritmu dengan mudah.


Max Level Player merupakan salah satu komik Korea terbaru yang baru saja dihadirkan dalam versi bahasa indonesianya. Dalam perilisannya, komik yang dikarang oleh Bichu, Nelpi ini dibantu oleh sang ilustratornya yaitu Daon Studio. Manhwa yang mengusung genre action, adventure, game, game vr, op, dan sistem virtual reality ini tentu menarik untuk diikuti.

Baca juga: Baca Komik Reincarnation Of Suicidal Battle God Chapter 91 Bahasa Indonesia, Konflik Kultus Iblis dan Kultus Timur!

Baca juga: Baca Manhwa Operation True Love Chapter 79 Bahasa Indonesia Insecure Sama Eunhyuk yang Kaya Raya, Dohwa Siap Mundur Alon-Alon

Baca juga: Spoiler Manhwa Operation True Love Chapter 79 Raim Cari Ribut Lagi Sama Soo Ae

Detail Manhwa Max Level Player

Judul Alternatif: 만렙 플레이어, Max Talent Player

Status: Berjalan

Jenis Komik: Manhwa

Author: Bichu, Nelpi

Artis: Daon Studio

Rilis: 2023

Genre: action, adventure, game, game vr, op, sistem virtual reality

Sinopsis Manhwa Max Level Player

Secara garis besar, komik Max Level Player menggambarkan kisah tentang   Game realitas virtual, Olympus. Sarana untuk mendukung realitas setelah semua pengetahuan dan catatan yang dikumpulkan umat manusia menghilang dalam semalam.

20 tahun yang lalu, setelah revolusi Olympus umat manusia menerima edukasi dalam virtual reality hingga membuat para pelajar menaikkan level mereka di akademi Olympus. Salah satunya adalah Han Juhyeok yang saat itu masih level 6 yaitu Arthur dan berusia 6 tahun.

Sumber:

UPDATE TERBARU