Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa Killer Peter Chapter 5: Penyelundupan di Wilayah Glory

×

Spoiler Manhwa Killer Peter Chapter 5: Penyelundupan di Wilayah Glory

--

ASCOMAXX.com - Manhwa Killer Peter adalah salah satu manhwa yang memiliki kisah seru dan menarik. Komik terbaru ini akan memasuki chapter 5. Berikut ini akan kami bagikan spoiler lengkap untuk chapter terbarunya, Simak ulasan berikut hingga selesai. 

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Spoiler Komik Survive as a Barbarian in the Game Chapter 31, Petualangan Menegangkan Raven Masih Berlanjut!

Baca juga: Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 448 Bahasa Indonesia Di Atas Awan, Zhuo Fan Siap Berikan Serangan

Baca juga: Baca Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 3 Bahasa Indonesia, Akar Pohon Raksasa Akan Berubah Menjadi Shinju!

Killer Peter adalah komik manhwa karya dari komikus Korea bernama 김정현. Komik ini rilis pada tahun 2023 ini dengan mengusung genre aksi petualangan dan fantasi. Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan. 

Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Killer Peter mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Spoiler Manhwa Killer Peter Chapter 5

Sebelumnya melihatkan Peter yang berada di sebuah wilayah Glory. Saat disana, Peter bertemu dengan sosok perempuan yang buat dengan kacamatanya mencoba melawan Peter. Setelah perlawanan itu, perempuan tersebut penasaran dengan Peter yang merupakan orang asing.

Hingga akhirnya ia terkaget saat orang yang ia lawan itu bukanlah pak tua yang selama ini ia takuti. Mereka akhirnya berdiskusi dan juga membuat rencana untuk menghancurkan pak tua tersebut.

Hingga kemudian, Peter menelusup di sebuah sekolah dan menyamar menjadi murid baru bernama Kim SoonGu. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan mereka?

Baca juga: Link Baca Komik Survive as a Barbarian in the Game Chapter 31 Bahasa Indonesia, Tantangan Musuh di Dungeon yang Silih Berganti

Baca juga: Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 448 Bahasa Indonesia Di Atas Awan, Zhuo Fan Siap Berikan Serangan

Baca juga: Baca Manga Ghoul ga Sekai wo Sukutta Koto wo Watashi dake ga shitteiru Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjuangan Pahlawan Melawan Para Monster!

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik manhwa Killer Peter chapter 5 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU