Friday 3rd of May 2024

Baca Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 3 Bahasa Indonesia, Akar Pohon Raksasa Akan Berubah Menjadi Shinju!

×

Baca Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 3 Bahasa Indonesia, Akar Pohon Raksasa Akan Berubah Menjadi Shinju!

--

ASCOMAXX.com - Perilisan kisah terbaru! Komik terbaru berjenis manga yang akan kita bahas kali ini berjudul Boruto: Two Blue Vortex yang memiliki kisah seru dan menarik untuk diikuti. Saat ini komik tersebut akan memasuki chapter 3 yang akan kita bahas pada informasi dibawah ini.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Pada tanggal 20 Agustus 2023, manga Two Blue Vortex akan dijadwalkan rilis. Bab pertama manga Boruto: Two Blue Vortex kali ini akan fokus pada situasi yang terjadi setelah Timeskip, dengan jarak beberapa tahun setelah Eida mengaktifkan jutsu Omnipotence yang dimilikinya.

Baca juga: Link Nonton Donghua Shan Hai jihui (M&S Organization) Episode 18 Sub Indo, Umat Manusia di Ambang Kehancuran

Baca juga: Link Download Contoh Surat Minta Sumbangan ke Warga Format PDF/DOC Gratis, Langsung Edit Sendiri dengan Mudah

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Malice (2023) SUB INDO Full Episode 1-8, Investigasi Pembunuhan Rektor Universitas di Sebuah Apartement

Baru-baru ini dirilis, Boruto: Two Blue Vortex telah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Karya yang dikarang oleh Kishimoto Masashi ini menghadirkan kisah terbaru dari dunia Boruto. Dengan tetap mempertahankan genre aksi dan petualangan.

Detail Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 3

Spoiler manga Two Blue Vortex: Boruto dicari Desa Konoha karena tuduhan pembunuhan Hokage Ketujuh, Naruto. Boruto akan melawan Code. Mitsuki akan jadi mitra Kawaki di Konoha karena pengaruh kekuatan Eida, yang ungkap bahwa Kawaki anak biologis Naruto.

Sumber:

UPDATE TERBARU